Sekeluarga Ikut Sincia Run 2024 di Pakuwon City

Sekeluarga Ikut  Sincia Run 2024 di Pakuwon City

Para Keluarga Berpartisipasi dalam Sincia Run 2024. Stefanie Maria (memegang ponsel) dan Melissa Veronica, adiknya, berfoto selfie di depan banner Sincia Run 2024 setelah mengambil race pack, pada 23 Februari 2024.-Sahirol Layeli-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Sebanyak 1.500 peserta meramaikan Sincia Run 2024. Dalam sesi pengambilan race pack pada 23 Februari 2024, hadir beberapa keluarga yang turut terlibat dalam event tersebut. 

Seperti Lianawati dari Surabaya. Dia hadir bersama keluarganya dan mengambil enam race pack. "Untuk kakak dan anak dari kakak saya. Sedangkan saya sekeluarga ada empat orang. Terdiri dari saya, suami, dan dua anak. Jadi total ada enam race pack," ujar perempuan 39 tahun itu.

Dia dan keluarganya tampak antusias mengikuti Sincia Run. Karena semangat event tersebut adalah fun run. Berlari dengan gembira. "Kalau olahraga lari biasa kan semangatnya beda. Sincia Run lebih menyenangkan. Bisa barengan sama keluarga dan teman-teman," ujarnya.

BACA JUGA:Hari Ini dan Besok Pengambilan Race Pack Sincia Run 2024


Para Keluarga Berpartisipasi dalam Sincia Run 2024. Jarred Oden (kiri) dan Kenneth Sean (kanan), kakak-beradik peserta Sincia Run 2024. Keduanya masih berstatus pelajar. Mereka mengikuti Sincia Run bersama kedua orang tua.-Sahirol Layeli-

Ada pula kakak-beradik yang mengambil race pack. Yakni Jarred Oden dan Kenneth Sean. Dua-duanya adalah remaja yang berstatus pelajar SMP Cita Hati, Surabaya. Jarred kelas 9, Kenneth kelas 12. Mereka mengikuti Sincia Run atas dorongan orang tua.

"Diajak mama, sih. Tapi kami senang aja, karena memang hobi olahraga lari," ujar Kenneth. Ia rutin melakukan olahraga lari. Baik dalam keseharian maupun di sekolah. Berbeda dengan adiknya, Jarred, yang tak terlalu rutin berlari. 

BACA JUGA:Catat, Ini Dua Rute Sincia Run 2024

"Paling-paling sekadar peregangan saja. Tapi untuk Sincia Run ini kami antusias. Karena bagi kami, ini merupakan experience atau pengalaman baru. Berlari ramai-ramai dengan gembira. Fun run," kata remaja 14 tahun itu.


Para Keluarga Berpartisipasi dalam Sincia Run 2024. Suasana pengambilan race pack Sincia Run 2024 pada 23 Februari 2024. Para peserta tampak hadir bersama keluarga mereka masing-masing.-Sahirol Layeli-

Kakak-beradik lainnya adalah Stefanie Maria dan Melissa Veronica. Keduanya berasal dari Surabaya. Setelah mengambil race pack, mereka meletakkannya sejenak di lantai, lalu ber-selfie di depan banner Sincia Run. 

"Hari-H tanggal 25 besok bakal ramai banget. Saya dengar ada 1.500 orang peserta. Enggak bisa mbayangin gimana serunya lari bareng ribuan orang," ujar Stefanie, lantas tersenyum. Alumni DKV Petra Christian University itu tampak tak sabar mengikuti gelaran Sincia Run.

BACA JUGA:Sincia Run 2024 Usung Tema Sharing Joy, Caring Together

Senada, Melissa, adiknya, menyebut bahwa keikutsertaan keduanya adalah pengalaman baru sekaligus pertama kali. "Tahun-tahun sebelumnya tidak ikut Sincia Run. Baru tahun ini. Pasti senang, apalagi bisa berolahraga bersama keluarga dan kawan-kawan yang lain," ungkap mahasiswi Jurusan Multimedia, Universitas Surabaya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: