Hari Ini dan Besok Pengambilan Race Pack Sincia Run 2024

Hari Ini dan Besok Pengambilan Race Pack Sincia Run 2024

Sibuk, persiapan panitia jelang Sincia Run 2024. Panitia memasukkan berbagai item ke dalam goody bag, atau race pack collection Bank Jatim Sincia Run 2024 untuk dibagikan pada peserta Sincia Run, pada 23-24 Februari. Goody bag yang dipersiapkan berjumlah -Julian Romadhon-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Dua hari lagi Bank Jatim Sincia Run 2024 digelar. Peserta sudah bisa mengambil race pack mulai Jumat, 23 februari 2024, mulai pukul 15.00 hingga 19.00. Pengambilan race pack dilakukan di Pakuwon City Mall, lantai 2, tepatnya di depan Gramedia.  

Seluruh peserta telah mendapat pemberaitahuan melalui email. Panitia memberi waktu dua hari untuk mengambilan race pack. Selain Jumat, peserta bisa datang pada Sabtu, 24 Februari 2024, mulai pukul 10.00 - 19.00. "Selain dua waktu tersebut, pengambilan race pack tidak dilayani," tulis panitia di dalam emailnya. 

Untuk mengambil race pack, peserta menunjukkan barcode yang terdapat pada email dari panitia. Di dalam race pack nanti ada Bib dan jersey. Ditambahi 31 item produk sponsor di dalam goody bag.  

Sejak 21 Februari, panitia menyiapkan race pack peserta. "Dikerjakan oleh volunteer atau relawan dari berbagai komunitas lari di Surabaya. Para relawan ini dibagi dalam sistem shift atau rolling," ujar Jimmy, koordinator Race Pack Collection Sincia Run 2024.

BACA JUGA:Catat, Ini Dua Rute Sincia Run 2024


Sibuk, persiapan panitia jelang Sincia Run 2024. Khe Yani (memegang goody bag), tampak sibuk mengamati item-item di dalamnya. Goody bag itu akan diberikan untuk para peserta Sincia Run 2024.-Julian Romadhon-

Total goody bag yang terkumpul mencapai 1.500 buah. Itu akan diberikan pada semua peserta yang terlibat. Baik dalam kategori 5K maupun 10K  Seperti diketahui, Sincia Run 2024 memiliki dua rute tersebut. Kegiatan berlari itu berkonsep fun run, mengusung tema Sharing Joy, Caring Together.

Untuk rute 5K, start-nya dari lokasi Hokky Supermarket di Jalan Kalisari. Kemudian menuju Pagoda Tian Ti. Terakhir, kembali lagi ke Hokky. Sedangkan rute 10 km, startnya juga dari Hokky. Namun, memutar dulu ke arah Grand Island, Pakuwon City. Setelah itu baru menuju Pagoda Tian Ti.

BACA JUGA:Sincia Run 2024 Usung Tema Sharing Joy, Caring Together

"Jumlahnya bisa lebih dari 1500 buah. Lha ini aja sibuknya sudah mulai pagi tadi," ujar Khe Yani, salah seorang panitia. Dia menata ribuan goody bag itu. "Kalau loading barangnya sudah sejak minggu lalu. Kalau goody bag ini hari ini harus selesai hari ini," sahut Alex Oentoro, rekannya. 

Minarto Basuki, Ketua Panitia Sincia Run, menyebut bahwa semua persiapan Sincia Run telah dipersiapkan secara maksimal. "Menyangkut rute dan kesiapan race. Semua sudah siap. Jadi nanti para peserta akan berlari dengan fun. Sesuai konsep Sincia Run kan fun run. Berlari dengan perasaan bahagia," katanya, kemudian tersenyum.


Sibuk, persiapan panitia jelang Sincia Run 2024. Menengok persiapan panitia Sincia Run 2024. Mereka mempersiapkan ribuan goody bag, atau race pack collection Bank Jatim Sincia Run 2024 sejak pagi, pada 21 Februari 2024.-Julian Romadhon-

Sincia Run telah berlangsung sejak tahun 2019. Pertama kali diadakan pada 3 Februari 2019. Dalam rutenya, para peserta diajak melewati sekaligus mengunjungi situs-situs heritage yang bernuansa Tionghoa. Seperti, Kelenteng Boen Bio di Kapasan, Suka Loka di Jalan Coklat, dan Pak Kik Bio di Jalan Jagalan, juga Masjid Cheng Ho.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya, Sincia Run 2024 kembali Hadir di Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: