Berbagai Komunitas Ramaikan Sincia Run 2024

Berbagai Komunitas Ramaikan Sincia Run 2024

Berbagai Komunitas Ramaikan Sincia Run 2024. Evi Yolanda (kiri) dari komunitas Pakuwon Runner menata race pack bersama Ernst Revianto dari komunitas Iso Mlayu, Surabaya. Keduanya turut menjadi peserta Sincia Run 2024, yang akan digelar pada 25 Februari me-Sahirol Layeli-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Gelaran Sincia Run 2024 tahun ini berlangsung di Pakuwon City, pada 25 Februari 2024. Kategorinya dibagi dua. Yakni 5K dan 10K. Dua-duanya menuju Pagoda Tian Ti di Pantai Kenjeran, lalu kembali lagi ke tempat semula. Yang membedakan hanya rutenya saja.

Pada 23-24 Februari dilakukan pengambilan race pack di Lantai 2, Pakuwon City Mal, Surabaya. Terdapat berbagai peserta yang antusias. Beberapa di antara mereka mewakili komunitas-komunitas lari di Surabaya.

Seperti Syely Sien. Dia merupakan member komunitas Teman Teman Mami (TTM). Komunitas lari dari Surabaya. Di hadapannya terdapat troli berisi sembilan race pack. "Ya, untuk sembilan kawan-kawan TTM yang ikut serta. Kami memang komunitas lari kecil-kecilan yang dibentuk oleh sesama kawan," ungkapnya.

BACA JUGA:Hari Ini dan Besok Pengambilan Race Pack Sincia Run 2024


Berbagai Komunitas Ramaikan Sincia Run 2024. Para peserta Sincia Run yang berasal dari komunitas-komunitas lari dari Surabaya. Mereka berpose bersama dengan race pack, yang diambil pada 23 Februari 2024.-Sahirol Layeli-

Menurut Syely, para member TTM sangat antusias mengikuti Sincia Run 2024. Sebab, itu sesuai dengan semangat lari komunitas mereka. "Sincia Run kan konsepnya fun run. Sama dengan semangat TTM. Berlari dengan perasaan senang, bahagia, enggak mikir kompetisi. Intinya kebersamaan dan keakraban," terang perempuan 50 tahun itu.

Perwakilan komunitas lari lainnya adalah Lili Rahayu Salim dan Imam Gunawan. Keduanya adalah member dari Komunitas Kakehan Model (KKM). Komunitas lari yang membernya berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur.

BACA JUGA:Catat, Ini Dua Rute Sincia Run 2024

"Jumlah anggota kami ratusan. Tapi yang ikut Sincia Run ini ada 12 orang. Jadi, saya mengambil race pack milik beberapa kawan yang berhalangan hadir," ujar Lili. "Makanya diberi nama 'Kakehan Model'. Soale modele akeh (karena banyak modelnya [beragam], Red). Ada yang dari Surabaya, Malang, dan lain-lain," sahut Imam, kemudian tertawa.

Konsep fun run Sincia Run 2024 memang menyedot antusiasme masyarakat. Termasuk para member komunitas Iso Mlayu. Berdiri sejak 2015, terdiri dari 250 anggota di Surabaya. Para member Iso Mlayu yang menjadi peserta Sincia Run berjumlah 90 orang.

BACA JUGA:Sincia Run 2024 Usung Tema Sharing Joy, Caring Together

"Base camp kami ada di Jalan Basuki Rahmat. Iso Mlayu memang rutin mengadakan kegiatan lari bareng. Maka ketika mendengar event Sincia Run, kami antusias," ujar Ernst Revianto, salah seorang member Iso Mlayu.


Berbagai Komunitas Ramaikan Sincia Run 2024. Syely Sien (kiri, berpakaian hitam) dan Wijaya Noordin (kanan) dari komunitas lari Teman Teman Mami (TTM). Keduanya turut menjadi peserta Sincia Run 2024.-Sahirol Layeli-

Ia hadir bersama Evi Yolanda dari komunitas Pakuwon Runner. Yakni komunitas lari yang berisikan karyawan-karyawan Pakuwon. Menurut Evi, ajang Sincia Run merupakan momen untuk mengakrabkan satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: