Target Jay Idzes Saat Lawan Irak dan Filipina, Bang Jay Optimis Menang!

Target Jay Idzes Saat Lawan Irak dan Filipina, Bang Jay Optimis Menang!

Selebrasi Jay Idzes usai mencetak gol ke gawang Vietnam-X/@irfanmbappe-

HARIAN DISWAY - Bek timnas Indonesia, Jay Idzes, menyatakan rasa antusiasmenya saat kembali dipanggil untuk memperkuat Skuad Garuda.

Bek Venezia itu bertekad untuk tampil maksimal dan juga membawa timnas Indonesia meraih kemenangan di lanjutan laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

"Ya, tentu saja saya sangat antusias. Namun, kami harus melihat sejauh mana tim bisa melangkah," terang Jay Idzes dikutip dari laman resmi FIFA.

BACA JUGA:5 Pelatih Timnas Indonesia yang Bawa Ranking FIFA Melejit, No. 1 Bukan Shin Tae-yong!

Jay Idzes cs menatap serius laga kontra Irak dan Filipina. Skuad asuhan Shin Tae-yong itu harus tetap berhati-hati terhadap dua lawan kuat yang akan meraka hadapi.

Timnas Indonesia dijadwalkan bertanding melawan Irak dan Filipina pada Juni 2024 mendatang dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Uji Coba Kontra Tanzania


Jay Idzes Pertama Latihan Perdana Bersama Timnas Indonesia, Bek Venezia Kepanasan -dok.PSSI-

Sebelum laga resmi, timnas Indonesia akan menjalani pertandingan uji coba melawan Tanzania pada 2 Juni 2024. Pertandingan itu akan dijadikan ajang pemanasan sebelum berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia tergabung dalam Grup F bersama Vietnam, Irak, dan Filipina. Kini skuad Garuda menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan mengoleksi tujuh poin. 

BACA JUGA:Hore! Timnas Indonesia Dapatkan Kiper FC Dallas: Maarten Paes Pernah Bela Timnas Belanda U21

Di dua pertandingan sebelumnya, Skuad Garuda berhasil meraih dua kemenangan atas Vietnam. Pertama saat Indonesia menaklukkan Vietnam  1-0 di Stadion Gelora Bung Karno, dan 3-0 di Stadion My Dinh, Hanoi.

"Sekarang kami telah mengambil langkah bagus dengan memenangi dua pertandingan terakhir melawan Vietnam dan kemudian di bulan Juni kami harus bermain melawan Irak dan Filipina," tutur Idzes setelah meraih dua kemenangan kontra Vietnam.

"Kami enggan menatap terlalu jauh ke depan, hanya pertandingan demi pertandingan dulu," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fifa