Chelsea Berbenah! The Blues Punya 5 Opsi Kiper, Ada Eks MU dan Real Madrid!

Chelsea Berbenah! The Blues Punya 5 Opsi Kiper, Ada Eks MU dan Real Madrid!

Chelsea Menang Dramatis Atas MU-@chelseafc-Instagram

HARIAN DISWAY - Chelsea mulai berbenah untuk menyambut Liga Inggris musim depan. Satu pos yang ingin dibenahi Chelsea adalah pos penjaga gawang. The Blues (sebutan Chelsea) tengah membidi James Trafford, untuk menjadi penjaga gawang utama. 

Performa Robert Sanchez di Liga Inggris musim 2023/2024 terbilang gagal. Ia tak bisa memenuhi ekspektasi pendukung saat didapuk menjadi kiper utama, pasca didatangkan dari Brighton and Hove Albion.

Sehingga, Mauricio Pochettino pun memilih Djordje Petrovic di bawah mistar gawang. Penampilan Petrovic cukup menjanjikan, tapi di musim depan jelas ia butuh pesaing untuk menjaga performanya tetap optimal.

Hal itupun memicu spekulasi bahwa The Blues akan mencari kiper lain di jendela transfer musim panas ini. Salah satu nama yang secara mengejutkan muncul akhir pekan lalu adalah James Trafford.

BACA JUGA:Enzo Maresca Merapat ke Chelsea, The Blues Move on dari Mauricio Pochettino!

Siapa James Trafford?


James Trafford saat membela tim junior Liga Inggris-Instagram @jamestrafford-

James Trafford direkrut Burnley dari Manchester City pada musim panas 2023. Musim ini Traffrord kebobolan 62 gol dalam 28 penampilan Liga Inggris sebelum kehilangan posisinya pada pertengahan Maret 2024. Posisi kiper utama Burnley pun diserahkan kepada Arijanet Muric.

Menurut The Sun, Chelsea mungkin mengajukan tawaran sebesar 20 juta Pounds untuk kiper muda Inggris itu.

Biaya itu merupakan biaya yang masuk akal bagi seorang pemain yang performanya masih angin-anginan. 

Dilansir dari football.london, Chelsea dikabarkan sudah memiliki lima opsi kiper yang akan didatangkan selain James Trafford.

Setidaknya ada lima kiper yang menjadi bisa dijadikan pilihan. Salah satu dari mereka adalah Jordan Pickford, kiper Everton. 

Eks penjaga gawang Sunderland itu saat ini menjadi figur kontroversial di sepak bola Inggris, namun penampilannya untuk The Toffees (sebutan Everton) terbilang apik. Buktinya, ia masih dipercaya menjadi kiper utama Timnas Inggris. 

BACA JUGA:Chelsea Rekrut Estevao, Wonderkid Brasil yang Main di Piala Dunia U-17 Indonesia, Pelatih Palmeiras Ngamuk!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber