Chelsea Berbenah! The Blues Punya 5 Opsi Kiper, Ada Eks MU dan Real Madrid!

Chelsea Berbenah! The Blues Punya 5 Opsi Kiper, Ada Eks MU dan Real Madrid!

Chelsea Menang Dramatis Atas MU-@chelseafc-Instagram

Chelsea Juga Incar Kiper Muda Liverpool


Aksi Caoimhin Kelleher saat melawan Chelsea di laga final Carabao Cup 2024-Instagram @caoimhinkelleher98-

Caoimhin Kelleher dari Liverpool adalah pilihan lain yang mungkin ingin dipertimbangkan Chelsea. The Reds (sebutan Liverpool) sedang memasuki masa perubahan setelah kepergian Jurgen Klopp. 

Tidak adanya Klopp di jajaran kursi kepelatihan Liverpool bisa membuat beberapa pemain memilih hengkang, salah satunya mungkin Kelleher. 

Kelleher menunjukkan potensi besar saat bermain untuk tim utama, terlebih ketika Alisson Becker cedera. Kemungkinan saat ini Kelleher menginginkan waktu bermain lebih banyak, sehingga sudah waktunya Kelleher meninggalkan Anfield. 

Chelsea bisa dengan mudah menawarkannya, tapi transfer itu tetap bergantung pada tekad Arne Slot, juru taktik baru Liverpool. 

BACA JUGA:Brighton vs Chelsea: The Blues Menang Tipis 2-1, Pochettino Setuju VAR Dihapus?

Bidikan Gila Chelsea


Andriy Lunin menggagalkan penalti Man City di perempat final Liga Champions.-twitter @realmadrid-

Dua kandidat lain yang mungkin mencari lebih dari sekadar peran cadangan musim panas ini adalah kiper Real Madrid, Andriy Lunin dari Real Madrid dan Aaron Ramsdale dari Arsenal.

Saat ini, kiper utama Chelsea, Kepa Arrizabalaga sedang dipinjamkan ke Real Madrid sebagai pengganti Thibaut Courtois yang cedera. Tapi, Kepa bernasib sama dengan Courtois yang dibekap cedera, segera ia juga kehilangan tempatnya. 

Pos penjaga gawang utama Real Madrid pun menjadi milik Andriy Lunin sepenuhnya. Penampilan Andriy Lunin bersama Los Blancos (sebutan Real Madrid) sangat mengesankan. 

Buktinya, kiper muda asal Ukraina itu berhasil membawa Real Madrid juara La Liga dan menembus babak final Liga Champions 2024. 

BACA JUGA:Ancelotti Bimbang Pilih Lunin atau Courtois: Dilema Kiper Real Madrid di Final Liga Champions

Hal serupa juga dialami Aaron Ramsdale yang tersingkir oleh David Raya di Arsenal.  Mikel Arteta mencoba mendorong narasi memiliki dua kiper utama, namun preferensinya jelas tertuju pada David Raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber