Eri Cahyadi-Armuji Daftar Bacawali PSI Surabaya

Eri Cahyadi-Armuji Daftar Bacawali PSI Surabaya

Pasangan bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Armuji sambangi kantor DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surabaya, Rabu, 29 Mei 2024.-Ist-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pasangan bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota SURABAYA Eri Cahyadi dan Armuji sambangi kantor DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) SURABAYA, Rabu, 29 Mei 2024. Mereka mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota-Wakil Wali Kota SURABAYA pada Pilwali 2024.

Sebelumnya, Eri Cahyadi-Armuji sudah mendaftar ke PDI Perjuangan, PKB, Partai Demokrat, PPP, dan NasDem. Cak Eri juga telah sudah bersilaturahim ke kantor Partai Golkar dan Gerindra.

Eri Cahyadi dan Armuji diterima langsung oleh selalu Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD PSI Surabaya Shobikin. Ia mengatakan pengalaman bersama Eri-Armuji sudah dimulai saat Pilkada 2020. Ia berharap nostalgia tersebut dapat membawa kebaikan.

BACA JUGA:Usulkan Mantu Pakde Karwo, Golkar-Gerindra Siap Koalisi di Pilwali Surabaya, Yakin Bisa Kalahkan Eri Cahyadi-Armudji?

"Kebanggaan bagi kami atas kedatangan Eri dan Armuji yang mendaftar ke PSI," ujarnya.

Shobikin berharap adanya lima kursi PSI di DPRD Surabaya bisa ikut mendorong kemajuan pembangunan di Kota Pahlawan. Dan dinikmati oleh seluruh warga Surabaya. Berkas yang diterima selanjutnya akan diverifikasi dan diserahkan ke DPW. Ia menyebut pemimpin yang masuk kriteria PSI ialah pemimpin muda, dicintai rakyat, dan antikorupsi.

Sementara itu, Cak Eri berterima kasih atas penerimaan baik yang dilakukan PSI Surabaya. Menurutnya hal tersebut bagian dari kerjasama besar dalam membangun Surabaya secara bersama-sama. Apalagi Surabaya merupakan kota Metropolitan yang membutuhkan kerja kolaborasi.

BACA JUGA:Eri Cahyadi Silaturahmi ke Golkar Surabaya Usai Daftar Bacawali ke Kantor PAN

BACA JUGA:Eri Cahyadi-Armuji Sambangi PAN Surabaya, Daftar Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya

"Salah satu tugas pemimpin adalah merajut kerja seluruh elemen. Tidak boleh ada ego. Tidak bisa one man show. Surabaya butuh kerjasama seluruh pihak,” jelasnya. 

Cak Eri juga mengapresiasi apa yang telah PSI lakukan dalam memberikan mendukung padanya saat Pilkada 2020. Ia berharap dapat terus bekerjasama dalam Pilwali Surabaya 2024 mendatang. “Kami sangat berharap bisa kembali bekerja sama dengan PSI,” imbuhnya. (*)

BACA JUGA:Ronde Kedua! Eri Cahyadi dan Armuji Resmi Daftarkan Diri Dalam Pilwali Surabaya 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: