Eri Cahyadi-Armuji Sambangi PAN Surabaya, Daftar Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya

Eri Cahyadi-Armuji Sambangi PAN Surabaya, Daftar Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya

Pasangan bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Armuji menyerahkan dokumen pendaftaran di kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Surabaya, Rabu, 22 Mei 2024. -Wulan Yanuarwati -Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pasangan bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Armuji sambangi kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Surabaya, Rabu, 22 Mei 2024. Mereka mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Surabaya pada Pilwali 2024.

Ketua DPD PAN Kota Surabaya Mahsun Djajadi mengatakan, pihaknya sudah melakukan rapat pembentukan panitia penerimaan pendaftaran bakal calon wali Kota Surabaya sudah dibentuk sejak awal Mei 2024.

"Alhamdulillah panitia pendaftaran sudah siap, dan ternyata ada kabar Eri Cahyadi dan Armuji akan daftar. Ini kabar baik dari PAN Kota Surabaya. Terbukti hari ini Eri-Armuji datang ke Kantor DPD PAN Kota Surabaya,” ujarnya.

BACA JUGA:Baliho Ketua DPD Golkar Arif Fathoni Menjamur di Surabaya, Bakal Maju Pilwali?


Pasangan bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Armuji menyambangi kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Surabaya, Rabu, 22 Mei 2024-Wulan Yanuarwati -Harian Disway

Selanjutnya, pihaknya akan melakukan proses verifikasi ulang. Kemudian diteruskan ke DPW PAN Jawa Timur. Menurutnya, pihaknya terbuka bagi siapa saja yang hendak mendaftar.

"PAN Kota Surabaya membuka lebar siapa saja yang akan mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Surabaya," ujarnya.

Sementara itu Eri Cahyadi mengatakan apresiasi mendalam atas keterbukaan yang diberikan PAN. Apalagi menurutnya, Ketua PAN Kota Surabaya merupakan gurunya, sebelum menjadi ketua PAN. Eri juga berterimakasih kepada seluruh pengurus dan jajaran DPD PAN Kota Surabaya yang telah menerima dengan baik. 

BACA JUGA:Gerindra Siapkan Musisi Ahmad Dhani di Pilwali Surabaya 2024

Cak Eri berharap adanya visi dan misi yang sejalan. Demi berjuang bagi kebaikan warga Kota Surabaya. Agar bersama-sama membangun kota pahlawan.

"Insyaallah sinergi yang kuat maka kita bisa bangun bersama-sama Kota Surabaya, ini yang kami lakukan berdua bersama Cak Armuji selama 4 tahun memimpin Kota Surabaya ini," jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: