Live Streaming Madura United vs Persib: Laskar Sapeh Kerrab Enggan Menyerah!

Live Streaming Madura United vs Persib: Laskar Sapeh Kerrab Enggan Menyerah!

Laga final leg kedua Championship Series Liga 1 2023/2024 antara Madura United vs Persib Bandung akan digelar di Gelora Bangkalan, 31 Mei 2024-Vidio-

HARIAN DISWAY - Pertandingan final leg kedua Championship Series Liga 1 antara Madura United vs Persib Bandung akan berlangsung, Jumat, 31 Mei 2024 pukul 19.00. 

Laga puncak Liga 1 2023/2024 itu akan digeber di Stadion Gekora Bangkalan, kandang Madura United. Link nonton pertandingan tersedia di akhir artikel. 

Madura United dihadapkan pada tantangan berat jika ingin menjadi juara. Pasalnya, Madura United sudah dihajar Persib tiga gol tanpa balas di leg pertama.

BACA JUGA:Persib vs Madura United 3-0: Duo David-Ciro Menggila, Maung Bandung OTW Juara?


Duel Ciro Alves dengan bek kanan Madura United, Koko Ari di laga final leg pertama Championship Series Liga 1, 26 Mei 2024-Instagram @persib-

Di Stadion Si Jalak Harupat, kandang Persib, Madura United takluk 0-3. Ciro Alves dan David da Silva menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Laskar Sapeh Kerrab (sebutan Madura United). 

Sebab, keduanya berhasil menjebol gawang Madura United. Dimulai dari Ciro Alves yang sukses mencetak gol di menit ke-70, lalu dilanjutkan brace David da Silva di menit ke-90+4 dan 90+12.

Dengan defisit tiga gol, Persib berada di atas angin. Namun, gelandang Persib, Marc Klok, mengingatkan rekan-rekannya supaya tidak terlena.

BACA JUGA:Persebaya Tumbang di Bandung, Hattrick David Da Silva Bawa Persib Lolos ke Championship Series


David da Silva mencetak brace di laga final pertama Championship Series Liga 1 kontra Madura United, 26 Mei 2024-Instagram @persib-

Sebab, masih ada satu laga lagi yang harus dituntaskan Maung Bandung (sebutan Persib). Persib bertamu ke markas Madura United di laga led kedua Liga 1 2023/2024.

"Kami optimistis, tapi sepak bola adalah sepak bola. Semua tahu, dalam 90 menit, harus memberikan yang maksimal agar bisa menjadi juara tahun ini. Madura United tim yang bagus," ujar Marc Klok saat latihab persiapan kontra Madura United. 

Kami harus fokus, belum bisa selebrasi, belum bisa euforia," lanjut Klok.

BACA JUGA:Borneo FC vs Madura United 2-3: Brace Malik Risaldi Antar Laskar Sapeh Kerrab ke Final

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ligaindonesiabaru.com