Live Streaming Dortmund vs Madrid di Final Liga Champions 2024, Plus Perkiraan Susunan Pemain

Live Streaming Dortmund vs Madrid di Final Liga Champions 2024, Plus Perkiraan Susunan Pemain

LIVE streaming Dortmund vs Madrid di final Liga Champions 2024, plus perkiraan susunan pemain.-Sky Sports-

HARIAN DISWAY - Pertarungan Borussia Dortmund vs Real Madrid akan tersaji di Final Liga Champions 2023/2024. Duel dua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Minggu, 2 Juni 2024.

Kick off dijadwalkan berlangsung pada pukul 02.00 WIB. Link live streaming pertandingan tertera di akhir artikel berikut ini.

Pertandingan dini hari nanti menyimpan banyak cerita menarik. Salah satunya adalah pertemuan bintang Real Madrid, Jude Bellingham, dengan mantan klubnya, Borussia Dortmund.

BACA JUGA:Carlo Ancelotti Pilih Thibaut Courtois di Final Liga Champions, Real Madrid Pede Kalahkan Dortmund

Selain itu, laga ini juga akan menjadi momen terakhir bagi dua pemain veteran Jerman, Marco Reus dan Toni Kroos, bersama klub masing-masing.


FINAL Liga Champions 2024: Real Madrid diprediksi menang atas Dortmund dalam 90 menit. Foto: Jude Bellingham akan melawan mantan klubnya nanti malam.-Oscar Del Pozo-AFP

Marco Reus akan menjalani pertandingan terakhirnya bersama Dortmund. Ia memastikan hengkang dari Dortmund musim depan. Sedangkan Kroos akan pensiun dari karier profesional setelah membela timnas Jerman di Euro 2024.

Perjalanan Menuju Final

Borussia Dortmund harus melalui banyak rintangan untuk mencapai final, termasuk mengalahkan rival sekota Real Madrid, Atletico Madrid, di perempat final.

Sementara itu, Real Madrid sudah menghadapi tiga wakil Jerman di Liga Champions musim ini. Yaitu Union Berlin di fase grup, RB Leipzig di 16 besar, dan seteru abadi Borussia Dortmund, yakni Bayern Munchen, di semifinal.

BACA JUGA:Edin Terzic Pede Bisa Kalahkan Real Madrid, Sebutkan Kekuatan Terbesar Dortmund

BACA JUGA:Final Liga Champions 2024: Real Madrid Diprediksi Menang atas Dortmund dalam 90 Menit

Musim ini, Borussia Dortmund hanya mampu finis di peringkat lima Bundesliga. Sebaliknya, Real Madrid keluar sebagai juara di La Liga.


FINAL Liga Champions 2024: Real Madrid diprediksi menang atas Dortmund dalam 90 menit. Vinicius Jr jadi salah satu pemain yang diwaspadai Dortmund. -Osca-AFP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber