Mengerikan! Ini Skuad Real Madrid Bersama Kylian Mbappe, Vinicius Aman?

Mengerikan! Ini Skuad Real Madrid Bersama Kylian Mbappe, Vinicius Aman?

HALA Madrid! Real Madrid juara Liga Champions setelah hajar Borussia Dortmund 2-0. Foto: Carlo Ancelotti diangkat ke udara oleh para pemain. -Justin Tallis-AFP

HARIAN DISWAY - Real Madrid selangkah lagi mendapatkan Kylian Mbappe. Kabarnya, penyerang asal Prancis itu akan segera tiba di Madrid dan melakukan tes kesehatan. 

"Real Madrid akan segera mengumumkan Kylian Mbappe sebagai rekrutan baru mereka. Setiap dokumen susdah ditandatangani oleh sang pemain," ujar Fabrizio Romano di akun instagramnya. 

Bisa dibayangkan bagaimana skuad Real Madrid dengan kehadiran Mbappe. Lini depan Los Blancos (sebutan Real Madrid) akan semakin mengerikan.

Prediksi skuad Real Madrid 2024/2025

Kemungkinan Kylian Mbappe akan diplot sebagai ujung tombak. Lalu di sisi kanan dan kiri Mbappe, ada Vinicius Jr dan Rodrygo yang memiliki agresivitas.

Tak cukup sampai di situ. Trisula serangan Madrid itu akan dilayani oleh Jude Bellingham. Wow. Skuad Real Madrid tampak komplit.

Lalu di ruang mesin Real Madrid akan dihuni oleh Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni. 

Lalu di lini belakang. Duet Antonio Rudiger dan David Alaba akan menjadi pilihan utama Carlo Ancelotti. Lalu di bek sayap akan tetap menjadi milik Ferland Mendy dan Dani Carvajal. 

Di pos penjaga gawang nama Thibaut Courtois akan menjadi kiper utama. Tapi, Courtois bisa saja  bergantian dengan Andriy Lunin. Sebab Lunin sudah membuktikan kualitasnya di musim 2023/2024 saat Courtois da  Kepa mengalami cedera. 

Rumor Transfer Alphonso Davies

Selain Kylian Mbappe, Real Madrid dikabarkan juga tengah mendekati Alphonso Davies, bek kiri Bayern Munchen. 

Kualitas Alphonso Davies tak perlu diragukan lagi. Bek asal Kanada itu memiliki kecepatan dan akselerasi tinggi. 

Buktinya, ketika Real Madrid bersua Bayern Munchen di leg kedua semifinal Liga Champions, Davies mencetak gol ke bawang Lunin. 

Jika benar Alphonso Davies akan bergabung dengan Real Madrid, maka Los Blancos akan terlihat semakin mengerikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber