Harga Honda BeAT Facelift 2024, Intip Fitur dan Desain Barunya!

 Harga Honda BeAT Facelift 2024, Intip Fitur dan Desain Barunya!

Honda BeAT facelift 2024 meluncur hari ini, intip fitur dan desain barunya. --AHM

HARIAN DISWAY - Astra Honda Motor (AHM) merilis skutik populer mereka, Honda BeAT dengan wajah baru dan fitur yang lebih canggih.

Honda menghadirkan beberapa pembaruan yang cocok untuk konsumen atau pecinta BeAT. Penasaran apa saja fitur dan perubahan yang disuguhkan? Simak informasi berikut.

Melalui postingan terbaru dari Instagram resmi AHM, Honda menghadirkan BeAT facelift di tahun 2024 ini dengan desain yang menarik perhatian anak muda.

Dengan tampilan simpel dan trendi, pengguna BeAT terbaru akan terlihat lebih keren saat mengendarai motor tersebut. 

BACA JUGA:IIMS Surabaya 2024: Yuk, Intip Mobil Keluaran Terbaru Honda!

“Honda BeAT motor anak sekolahan punya! Pasti BroSis sering liat kan motor BeAT ada di parkiran sekolahan. Ga heran sih, karena memang motor BeAT series terbaru ini di desain untuk anak muda yang suka motor yang compact dan agile,” tulisnya dalam postingan Instagram @welovehonda_id.

Honda BeAT sudah lama tidak mengalami pembaruan sejak diperkenalkan pada 2020 lalu.

Dengan waktu empat tahun inilah Honda BeAT akan menyuguhkan beberapa perubahan dan menampilkan fitur-fitur baru, salah satunya keyless untuk keamanan.

BACA JUGA:Hadang Tiongkok, Honda-Nissan Bergandengan Bikin Mobil Listrik


Honda BeAT facelift 2024 meluncur hari ini, intip fitur dan desain barunya. Foto: Fitur baru di Honda BeAT 2024. --Astra Honda

Perubahan paling mencolok terlihat di bagian depan. Batok atasnya kini lebih halus dan lancip, dengan tampilan lampu utama yang lebih runcing membentuk pola huruf V. Tampilan ini mirip dengan motor sport full fairing seri CBR.

Panel instrumen juga mengalami perubahan, dengan kombinasi analog-digital yang menyediakan semua indikator di bagian atas speedometer.

Bagian tengah bodi dan lampu belakang juga mendapatkan penyegaran.

Seperti namanya, BeAT tipe Deluxe Smart Key dilengkapi dengan fitur keamanan Smart Key.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: