Mbappe Pakai Nomor Berapa di Real Madrid? Kemungkinannya Begini...

Mbappe Pakai Nomor Berapa di Real Madrid? Kemungkinannya Begini...

MBAPPE pakai nomor berapa di Real Madrid? Foto: Kylian Mbappe memakai nomor punggung 10 di Timnas Prancis.-Ina Fassbender -AFP


MBAPPE pakai nomor berapa di Real Madrid? Foto: Luka Modric masih memakai nomor 10.-Oscar Del Pozo-AFP

Nah, barulah pada musim 2025/26, Mbappe bisa menjadi pemain nomor 10 baru Real Madrid. Mengikuti jejak mantan pemain hebat lainnya. Seperti Ferenc Puskas, Fernando Hierro, dan Luis Figo.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Sudah 'Here We Go', Carlo Ancelotti Ingin Toni Kroos Berubah Pikiran

Lalu, selama setahun sebelum Luka Modric pensiun, Kylian Mbappe pakai nomor berapa?

Kemungkinan besar, ia akan memakai nomor 9. Nomor itu kosong sejak Karim Benzema meninggalkan Real Madrid pada musim panas lalu. Menurut Le Parisien, itu hanyalah solusi sementara bagi pemain 25 tahun tersebut.

Cristiano Ronaldo pernah menggunakan taktik serupa ketika kali pertama kali bergabung dengan Real Madrid pada awal musim 2009. Ia identik dengan nomor punggung 7 di Sporting Lisbon dan Manchester United.

Ia bahkan punya julukan CR7.

BACA JUGA:Alasan Bijak Ancelotti Bungkam Soal Transfer Mbappe ke Real Madrid, Diumumkan Pekan Depan?

BACA JUGA:Mbappe Ternyata Fans AC Milan: Ingin Bela Rossoneri Suatu Saat Nanti!

Tapi, saat itu, nomor 7 pilihannya sudah ditempati oleh legenda Real Madrid, Raul Gonzalez. Cristiano memakai nomor 9. Sampai julukannya berubah menjadi CR9.


MBAPPE pakai nomor berapa di Real Madrid? Foto: Toni Kroos mewariskan nomor 8 ke Federico Valverde.-Marca-

Setelah satu musim, Raul akhirnya pergi. Dan Ronaldo bisa mengambil alih nomor jersey tersebut.

Mbappe belum pernah mengenakan nomor punggung 9 sejak menjadi superstar di Monaco. Namun ia pernah mengenakan nomor 29 dan 12. So, tampaknya ini akan menjadi perjalanan baru bagi si Kura-Kura Ninja.

Di sisi lain, Toni Kroos sudah memastikan bahwa ia mewariskan nomor 8-nya yang berharga ke Federico Valverde. Sebelumnya Valverde memakai nomor 15.

Toni Kroos mengumumkan pewarisan nomor jersey itu di saat spesial. Yakni pada momentum perayaan gelar juara Liga Champions ke-15 di Plaza de Cibeles, 2 Juni 2024. Di depan 500 ribu fans Real Madrid. Ikonik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: goal.com