Mbappe Pakai Nomor Berapa di Real Madrid? Kemungkinannya Begini...

Mbappe Pakai Nomor Berapa di Real Madrid? Kemungkinannya Begini...

MBAPPE pakai nomor berapa di Real Madrid? Foto: Kylian Mbappe memakai nomor punggung 10 di Timnas Prancis.-Ina Fassbender -AFP

HARIAN DISWAY - Madridista tak henti-hentinya dimanjakan oleh Real Madrid. Setelah "ditraktir" gelar Liga Champions ke-15 pada 1 Juni 2024, dua hari kemudian dapat kabar bahwa klub berhasil mendapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Sekarang pertanyaannya, di skuad Los Merengues (sebutan Real Madrid), Kylian Mbappe memakai nomor punggung berapa? Karena nomor favoritnya yang dipakai di PSG, yakni 7, sudah dipakai Vinicius Jr.

Dalam 3 musim terakhir, Vinicius berhasil membuktikan bahwa ia adalah bintang baru Real Madrid. Ia menjadi top scorer Real musim ini dengan 24 gol di semua ajang.

BACA JUGA:Resmi! Kylian Mbappe Gabung Real Madrid, Ini Sambutan dari Cristiano Ronaldo

Ia juga mencetak gol di dua final Liga Champions terakhir yang dijalani Real Madrid. Termasuk gol tunggal ke gawang Liverpool pada 2022. Ia menjadi satu di antara 2 pemain di dunia yang mampu melakukannya di bawah usia 24 tahun. Yang satu lagi adalah Lionel Messi.


MBAPPE pakai nomor berapa di Real Madrid? Foto: Kylian Mbappe memakai nomor punggung 7 di Paris Saint-Germain.-AFP-

Vinicius pun harus menunggu 4 tahun sampai bisa mendapatkan nomor 7 yang keramat itu. Sejak 2019 sampai 2023, nomor itu dipakai Eden Hazard.

So, tidak mungkin ia mau melepasnya untuk Kylian Mbappe.

Nomor favorit Mbappe yang lain adalah 10. Ia memakainya di timnas Prancis. Termasuk saat mengantar Prancis menjadi juara dunia pada 2018. Nomor itu juga sudah melekat dengannya.

BACA JUGA:Timeline Saga Transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid: Kejar-Kejaran Sejak 2017

BACA JUGA:Mengerikan! Ini Skuad Real Madrid Bersama Kylian Mbappe, Vinicius Aman?

Masalahnya, posisi 10 saat ini sedang ditempati oleh gelandang veteran Luka Modric. Legend. Yang sangat sangat dicintai publik Santiago Bernabeu. Modric baru saja mengonfirmasi bahwa ia memperpanjang kontrak selama 1 tahun.

Mengingat usia Modric saat ini sudah hampir 39 tahun (ia kelahiran 9 September 1985), Mbappe mungkin hanya perlu sedikit bersabar.

Ia boleh berharap Modric tinggal setahun lagi hingga 2025. Setelah itu, (Mbappe juga boleh berharap), sang pahlawan senior Bernabeu itu akan meninggalkan klub. Dan mengosongkan nomor punggungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: goal.com