Wow! Segini Gaji Kylian Mbappe di Real Madrid, Vinicius-Bellingham Lewat!

Wow! Segini Gaji Kylian Mbappe di Real Madrid, Vinicius-Bellingham Lewat!

Uang Gila di Balik Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid-Tangkapan layar/X-

HARIAN DISWAY - Kylian Mbappe sudah resmi berbaju Real Madrid musim depan. Bomber asal Prancis itu akan mendapatkan gaji fantastis dari kontrak pertamanya bersama Real Madrid.

Kylian Mbappe memang bergabung dengan Real Madrid tanpa biaya, alias gratis. Namun, upah Mbappe selama bekerja di Santiago Bernabeu sangatlah tinggi. 

Berdasarkan data yang dihimpun Harian Disway, gaji Kylian Mbappe mencapai 15 juta Euro bersih atau Rp 22 miliar per bulan.

BACA JUGA:Menanti Debut Kylian Mbappe di Real Madrid, Ini Perkiraan Tanggalnya

Kylian Mbappe Jadi Pemain Dengan Gaji Tertinggi di Real Madrid


MENANTI debut Kylian Mbappe di Real Madrid, ini perkiraan tanggalnya.-Marca-

Dengan nominal itu menjadikan Kylian Mbappe sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Real Madrid, bahkan mengalahkan bintang Real Madrid lainnya, Vinicius Jr dan Jude Bellingham

Kylian Mbappe berada di urutan pertama dengan pemain gaji tertinggi di Real Madrid. Setelah Mbappe, ada David Alaba 12,5 juta euro atau Rp 221 miliar per tahun

Lalu Vinicius Junior 12 juta euro atau Rp 212 miliar per tahun, Luka Modric 11,5 juta euro atau Rp 203 miliar per tahun, dan Jude Bellingham 11 juta euro atau Rp 194 miliar pertahun.

BACA JUGA:Mbappe Pakai Nomor Berapa di Real Madrid? Kemungkinannya Begini...

Antusiasme Kylian Mbappe


MBAPPE pakai nomor berapa di Real Madrid? Foto: Kylian Mbappe memakai nomor punggung 10 di Timnas Prancis.-Ina Fassbender -AFP

Real Madrid sudah mengonfirmasi kedatangan sang striker, Kylian Mbappe pada Senin, 3 Juni 2024 malam hari. Kylian Mbappe tampak antusias untuk merumput di Santiago Bernabeu. 

Bagaimana tidak? Saga transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid sebenarnya sudah memanas sejak musim lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber