Rekam Jejak Bomber Pilihan Paul Munster Sejak di Bhayangkara FC hingga Persebaya

Rekam Jejak Bomber Pilihan Paul Munster Sejak di Bhayangkara FC hingga Persebaya

Paul Munster menggembleng fisik pemain Persebaya jelang laga kontra Dewa United, 16 April 2024-Instagram @officialpersebaya -Instagram @officialpersebaya


Skuad Bhayangkara FC saat ditangani Paul Munster di Liga 1 2021/2022-Instagram @hermandzumafo99-

Di tahun itu, Paul Munster memiliki banyak opsi striker. Di awal musim, Bhayangkara FC mengandalkan Ezechiel Ndouasel dan Osas Saha. Ezechiel didatangkan Bhayangkara FC dari Persib Bandung. 

Performa Ezechiel di Persib kala itu memang mengesankan. Maka, tak salah jika Paul Munster meminta manajemen Bhayangkara FC untuk mendatangkannya. 

Namun, di tengah musim Paul Munster memutuskan mengganti skuadnya dengan merekrut Melvin Platje dari Bali United. Sebagai gantinya, Bhayangkara FC melepas Osas Saha. 

Bersama Paul Munster Ezechiel Ndouasel tetap bisa tampil garang. Striker asal Chad itu berhasil mengemas 11 gol dan dua assist. 

BACA JUGA:Mural 'Forever Persebaya': Ungkapan Cinta Bonek Mania Sambut HUT ke-97

Sementara rekannya, Melvin Platje membukukan enam gol dan dua assist. Catatan gol dan assist itu ditorehkan Melvin Platje sejak bergabung di putaran kedua.

Di akhir musim, Paul Munster berhasil membawa Bhayangkara FC menduduki papan atas Liga 1. The Guardians bercokol di  peringkat ketiga klasemen akhir Liga 1 2021/2022. 

Daftar Striker Paul Munster di Liga 1 

- Herman Dzumafo 

- Melvin Platje

- Ezechiel Ndouasel

- Dendy Sulistyawan

BACA JUGA:Bonek Terlibat Friksi dengan Bobotoh di Pasar Turi, Sinyo Devara: Jangan Terprovokasi!

Flavio Silva Striker Pilihan Paul Munster Berikutnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: