Intip Base Camp Mewah Timnas Inggris di Euro 2024: Ada 2 Lapangan Golf, Sepak Bola, dan Spa

Intip Base Camp Mewah Timnas Inggris di Euro 2024: Ada 2 Lapangan Golf, Sepak Bola, dan Spa

Resor Golf Weimarer Land memiliki fasilitas lapangan golf yang bisa digunakan oleh penggawa Timnas Inggris-Talksport-

Weimarer Land memiliki dua lapangan golf yang terdiri dari 18 hole, dan satu lapangan sembilan hole.

Selain faslitas olahraga, ada juga fasilitas spa, yang memungkinkan Harry Kane dkk untuk benar-benar bersantai setelah pertandingan selama Inggris berada di turnamen.

BACA JUGA:Inggris vs Bosnia dan Herzegovina 3-0: The Three Lions Pede Juarai Euro 2024

Anda ingin menikmati fasilitas seperti timnas Inggris. Saat ini sih jelas tidak bisa. Sebab, FA (PSSI-nya Inggris) menyewa resor tersebut secara privat selama Inggris berlaga di Euro 2024.

Jika tidak disewa, resor yang memiliki 94 kamar bisa disewa dengan merogoh kocek Rp 4,5 juta per malam.

Terpisah dengan WAGs


INTIP base camp mewah Timnas Inggris di Euro 2024: ada 2 lapangan golf, sepak bola, dan spa. Foto: indoor swimming pool yang cantik.-Weimarer Land Resort-

Gareth Southgate memutuskan memisahkan para pemain dengan pasangannya masing-masing. So, sudah bisa dipastikan tidak ada WAGs (wives and grlfriends alias istri dan pacar) di hotel tersebut.

Tim pelatih dan Southgate sendiri tidak terkecuali. Mereka juga bakal tinggal di restor Weimarer Land, terpisah dari keluarga mereka.

Memisahkan penginapan pemain dari WAGs sudah menjadi kebiasaan timnas Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Kehadiran mereka dianggap bakal menarik perhatian media. Sehingga dikhawatirkan media akan menyerbu Weimarer Land demi mendapatkan foto eksklusif.

BACA JUGA:Piala Eropa Mulai 15 Juni, Timnas Inggris Pakai Jersey Retro, Harganya Nyaris Rp 2 Juta!

Namun, bukan berarti para pemain dan staf akan terpisah sepenuhnya dari pasangan mereka selama turnamen. Southgate menegaskan, mereka bakal mendapatkan waktu untuk dihabiskan bersama keluarga. Tapi mereka tidak akan tinggal bersama.

"Pemain kami memiliki lingkungan yang hebat," kata Gareth Southgate kepada TalkSport. "Aku ingin keluarga mereka bisa pergi dan menikmati turnamen juga," lanjutnya. Dengan kata lain, tidak perlu menonton pacar atau suaminya latihan di camp.

"Biasanya kami menyambut mereka pada waktu yang berbeda," lanjut Gareth Southgate. "Kedatangan mereka biasanya mengubah dinamika hotel. Terutama jika anak-anak ikut datang. Suasana pasti jadi lebih ceria," paparnya.

"Elemen-elemen (bersama keluarga) itu penting bagi para pemain. Maka, kami ingin tempat di mana kami bisa sendirian, hanya tim ini saja" pungkas Southgate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Talksport