Intip Base Camp Mewah Timnas Inggris di Euro 2024: Ada 2 Lapangan Golf, Sepak Bola, dan Spa

Intip Base Camp Mewah Timnas Inggris di Euro 2024: Ada 2 Lapangan Golf, Sepak Bola, dan Spa

Resor Golf Weimarer Land memiliki fasilitas lapangan golf yang bisa digunakan oleh penggawa Timnas Inggris-Talksport-

HARIAN DISWAY - Setelah menjalani uji coba terakhir melawan Islandia di Wembley dini hari tadi, pasukan timnas Inggris berangkat ke Jerman. Anak buah Gareth Southgate itu bakal melanjutkan persiapan akhir di sana. Sebelum laga pertama melawan Serbia, 16 Juni 2024.

Di Jerman, timnas Inggris menginap di sebuah base camp yang berada di distrik kecil di dekat Leipzig, Jerman Timur. Mereka memilih Resor Golf Weimarer Land sebagai markas selama menjalani Euro 2024.

Artinya, selama bertarung di pentas bergengsi Eropa, para pemain The Three Lions (sebutan Timnas Inggris) bakal menginap di sana. Sekaligus berlatih di sana. Di hari pertandingan, mereka akan menempuh perjalanan dengan bus ke venue.

BACA JUGA:Menakar Kandidat Raja Eropa di Euro 2024: Mourinho Jagokan Timnas Inggris

BACA JUGA:Bellingham Pimpin Inggris Patahkan Kutukan Euro 2024: Pasukan Termahal yang Selalu Sial!

Resor spa dan golf itu terletak sekitar 354 kilometer dari Gelsenkirchen, stadion tempat mereka memulai Euro 2024 melawan Serbia, 16 Juni 2024.


INTIP base camp mewah Timnas Inggris di Euro 2024: ada 2 lapangan golf, sepak bola, dan spa.-Weimarer Land Resort-

Pertandingan Timnas Inggris lainnya akan dimainkan di Frankfurt dan Cologne, yang berjarak sekitar 274 kilometer dan 386 kilometer dari tempat mereka menginap.

Weimarer Land adalah resor bintang lima dan memiliki semua yang dibutuhkan Gareth Southgate dan timnya untuk persiapan dan relaksasi.

BACA JUGA:Inggris vs Islandia 0-1: Sepekan Jelang Euro 2024, The Three Lions Dapat Pukulan Telak

Resor itu dilengkapi dua lapangan sepak bola ukuran full. Jadi, Jude Bellingham dkk bisa berlatih hanya beberapa meter dari kamar mereka. Pusat kebugaran dan kesehatan yang lengkap menjadi nilai tambah dari Resor Golf Weimarer Land. 

Fasilitas dan Hiburan Resor Golf Weimarer Land


Pemandangan Resor Golf Weimarer Land, tempat menginap Timnas Inggris di Euro 2024-Talksport-

Selain lapangan dan pusat kebugaran latihan, masih ada banyak hal yang membuat para pemain dan staf nyaman. Karena Weimarer Land adalah resor golf, ada banyak fasilitas bagi skuad Inggris untuk bermain golf meluangkan waktu mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Talksport