Indonesia Open 2024: Sabar/Reza Sudah Maksimal di Semifinal, Indonesia Hat-trick Nirgelar

Indonesia Open 2024: Sabar/Reza Sudah Maksimal di Semifinal, Indonesia Hat-trick Nirgelar

INDONESIA Open 2024: Sabar/Reza sudah maksimal di semifinal, Indonesia hat-trick nirgelar. Foto: Sabar/Reza berlaga di semifinal.-Broto Happy W-PP PBSI

HARIAN DISWAY - Tidak ada wakil Merah Putih di final Indonesia Open 2024 hari ini, Minggu, 9 Juni 2024. Hari yang seharusnya menjadi pesta tuan rumah terasa menyedihkan.

Karena tak satu pun wakil Indonesia lolos ke partai puncak.

Pasangan ganda putra non-pelatnas, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, yang menjadi satu-satunya harapan di semifinal, akhirnya terhenti juga.

Dalam laga yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu malam, 8 Juni 2024, Sabar/Reza kalah oleh pasangan Malaysia Man Wei Chong/Kai Wun Tee. Mereka menyerah dengan skor 27-29, 13-21.

BACA JUGA:Indonesia Open 2024: Sabar/Reza Menjadi Pemain Non-Pelatnas dan Satu-satunya Wakil Tuan Rumah di Semifinal

"Kami sudah memberikan permainan terbaik di laga ini," ucap Sabar setelsh pertandingan, dalam pernyataan resmi lewat tim Humas dan Media PP PBSI.


INDONESIA Open 2024: Sabar/Reza sudah maksimal di semifinal, Indonesia hat-trick nirgelar.-Broto Happy W-PP PBSI

"Kami bangga bisa menyelesaikan pertandingan. Kendati hasilnya belum bisa meraih kemenangan dan melangkah ke partai final Indonesia Open 2024," lanjutnya.

"Terima kasih kepada para fan yang telah mendukung kami, baik ke Istora Senayan langsung maupun dari rumah. Semoga pada turnamen berikutnya kami bisa meraih hasil yang lebih baik," tambah Sabar.

BACA JUGA:Indonesia Open 2024: Gregoria Tersingkir, Pelatih Indra Wijaya Tidak Khawatir

BACA JUGA:Indonesia Open 2024: Bagas/Fikri dan Sabar/Reza Jadi Harapan Terakhir Ganda Putra

Para pendukung yang harus menunggu sampai pukul 22.00 WIB untuk menyaksikan pertandigan antara Sabar/Reza vursus Man/Kai mengapresiasi perjuangan mereka.

Sebab, dari segi permainan, upaya pasangan peringkat 29 dunia itu sudah maksimal. Juara Spain Masters 2024 itu sendiri mengaku sudah memberikan perlawanan terbaik.


INDONESIA Open 2024: Sabar/Reza sudah maksimal di semifinal, Indonesia hat-trick nirgelar. -Broto Happy W-PP PBSI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: