Persebaya Rilis Jersey Anniversary 97 Tahun, 8 Edisi Berturut-Turut Sejak Era Azrul Ananda

Persebaya Rilis Jersey Anniversary 97 Tahun, 8 Edisi Berturut-Turut Sejak Era Azrul Ananda

Persebaya Store resmi merilis Jersey Anniversary 97th Persebaya, 11 Juni 2024-Instagram @persebayastore-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya resmi merilis jersey 97th Anniversary. Berbeda dengan sebelumnya, Jersey Persebaya di ulang tahunnya yang ke-97 tahun itu mengusung tema retro dan elegan. 

Hasilnya bisa dilihat sendiri, luar biasa. Desain jerseynya sederhana tapi mewah, cocok untuk Bonek-Bonita yang gemar dengan tren  blockcore

"Jersey anniversary tiap tahun memang jadi salah satu jersey yang paling dicari oleh Bonek-Bonita dan sudah jadi produk reguler (yang harus selalu ada) di Persebaya Store," terang Arif Rahman Hakim, manajer Persebaya Store kepada Harian Disway, 11 Juni 2024

"Kami selalu ingin menghadirkan sesuatu yang berkesan di ulang tahun Persebaya. Sesuatu yang bisa dikoleksi dan dikenang," sambung Hakim. 

BACA JUGA:Persebaya Rilis Jersey Pre Season 2024, Berkonsep Full Colour dengan Nuansa Cat Air

Jersey Retro Persebaya dengan Sentuhan Elegan


Detail logo Persebaya di Jersey Persebaya Anniversary 97th-Instagram @persebayastore-

Jersey Persebaya Anniversary 97th itu masih mengenakan warna dasar hijau dipadukan dengan warna putih di sisi bahu, kerah, dan lengan sehingga mempertegas sentuhan retronya. 

Lalu, logo Persebaya terpampang di bagian dada, sama seperti jersey klub-klub eropa legandaris era 1970-an.

Logo Persebaya dibalut dengan emblem lingkaran. Logo khas Persebaya yakni tugu pahlawan dan "Surabaya" berwarna kuning keemasan. Mewah. 

Persebaya memang rajin membuat jersey spesial untuk menyambut ulang tahun tahun mereka. Hal itu sudah dilakukan Persebaya sejak dipegang oleh Azrul Ananda pada 2017. 

BACA JUGA:Sejarawan Persebaya Angkat Topi Persebaya Store Buat Jersey SIVB, Jas Merah!

Peluncuran Jersey Anniversary kedelapan Sejak Dikelola Azrul Ananda


Jersey Persebaya Anniversary 97th adalah jersey edisi kedelapan Anniversary Persebaya sejak dikelola Azrul Ananda-Instagram @persebayastore-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: