Nyesek! Ini Sinopsis Ipar Adalah Maut, Film yang Terinspirasi Kisah Perselingkuhan Viral di Tiktok

Nyesek! Ini Sinopsis Ipar Adalah Maut, Film yang Terinspirasi Kisah Perselingkuhan Viral di Tiktok

Sinopsis film Ipar Adalah Maut, diangkat dari kisah nyata yang viral di media sosial. --MD Pictures


SINOPSIS Ipar Adalah Maut, diangkat dari kisah nyata yang viral di Tiktok. Foto: Devina Karamoy sebagai si adik ipar yang cantik menawan. -MD Pictures-

BACA JUGA:Sinopsis Film Dokumenter Harta Tahta Raisa, Ungkap Perjuangan di Balik Kemegahan Konser Solo di GBK

Awalnya, Nisa sangat bahagia. Karena Aris mengizinkan adik Nisa tinggal di rumah mereka. "Yo wes, kita jaga sama-sama, yuk," kata Aris. "Jangan seneng dulu. Kita belum pernah lho jaga anak gadis," lanjut pria yang mencitrakan diri soleh itu.

Awalnya, Rani menjaga jarak dengan Aris. Namun, seiring waktu (dan serentetan kejadian yang berbau kebetulan), membuat Rani  makin dekat dengan Aris. Dan kedekatan itu membuka celah yang membawa mereka ke dalam hubungan terlarang.

Di balik kebahagiaan rumah tangga yang tampak sempurna, Aris ternyata mengkhianati Nisa dengan menjalin hubungan dengan Rani, adik kandung istrinya sendiri.

BACA JUGA:Tayang 20 Juni! Ini Sinopsis Film Sengkolo Malam Satu Suro yang Bikin Merinding

Hubungan gelap ini perlahan-lahan menggerogoti ikatan pernikahan yang sebelumnya harmonis. Ia menimbulkan konflik besar dalam keluarga. "Kamu enggak cuma jahat, Mas. Kamu sakit!" Nisa memekik dalam kemarahannya.


Sinopsis film Ipar Adalah Maut, tayang di bioskop pada 13 Juni 2024. --YouTube MD Pictures

Ipar Adalah Maut menggambarkan kompleksitas emosi dan hubungan suami istri. Serta bagaimana godaan dan pengkhianatan dapat menghancurkan kepercayaan dan cinta

Film ini semakin ditunggu-tunggu karena Lyodra membawakan salah satu original soundtrack-nya. Suaranya yang tinggi dan nada lagunya yang ballad banget membuat nuansa sedih dan frustrasinya makih terasa.

Akankah Nisa dan Aris tetap bersama atau berpisah? Lantas, bagaimana nasib Rani? Anda dapat menemukan jawabannya dalam film Ipar Adalah Maut yang akan tayang di bioskop mulai hari ini, Kamis, 13 Juni 2024.

Jangan lupa siapkan tisu, karena Anda akan merasakan emosionalnya menjadi istri atau pasangan yang terzalimi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: md pictures