Kemahalan! MU Mundur dari Perburuan De Ligt, Bayern Munchen Pasang Banderol Segini..

Kemahalan! MU Mundur dari Perburuan De Ligt, Bayern Munchen Pasang Banderol Segini..

Manchester United dirumorkan memilih mundur dari perburuan Matthijs De Ligt karena harnyanya terlalu mahal-Instagram @mdeligt_-

HARIAN DISWAY Manchester United (MU) dikabarkan memutuskan untuk mundur dari perburuan Matthijs de Ligt. Manajemen Setan Merah (sebutan Manchester United) sadar bahwa mereka tak memiliki dana berlimpah untuk memboyong bek timnas Belanda itu.

Matthijs De Ligt memang tengah santer dikabarkan akan angkat kaki dari Alliannz Arena, kandang Bayern Munchen. Menurut beberpa media Eropa, dua musim adalah waktu yang cukup bagi De Ligt untuk merumput di Bundesliga.

Bayern Munchen sendiri dikabarkan terbuka untuk menjual De Ligt. Tapi, mereka tak akan melepas eks bek Ajax itu dengan cuma-cuma.

BACA JUGA:Benjamin Sesko Tetap di RB Leipzig: MU, Chelsea, dan Arsenal Gigit Jari!

Die Roten (sebutan Bayern Munchen) ingin mendapatkan kembali biaya EUR 77 juta (Rp 1,35 triliun) ketika mereka merekrut De Ligt dari Juventus pada 2022.

MU Jadi Kandidat Kuat Pembeli Matthijs De Ligt


Erik Ten Hag Bakal Boyong Matthijs De Ligt ke MU--@mdeligt_

Manchester United sempat disebut sebagai salah satu kandidat potensial sebagai pelabuhan berikutnya bagi De Ligt. Apalagi sang pemain pernah bekerja sama dengan juru taktik mereka, Erik ten Hag saat di Ajax.

Namun, dengan pertimbangan biaya transfer dan gaji yang tinggi, Manchester United memutuskan untuk tidak lagi mengejar De Ligt saat ini.

Meski demikian, United masih membutuhkan bek tengah baru. Sebab, kontrak Raphael Varane sudah habis di akhir musim 2023/2024. Dan mantan bek andalan Real Madrid itu juga tidak berniat memperpanjang.

BACA JUGA:MU Gigit Jari! Denzel Dumfries Bertahan di Inter Milan, Target Berikutnya Frimpong?

Selain Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG) juga dikabarkan tertarik dengan Matthijs De Ligt.

Namun, mayoritas klub top Eropa masih ragu untuk menawar De Ligt. Ya, salah satu faktornya adalah mereka mengetahui harga yang dipatok Bayern Munchen untuk sang pemain sangatlah tinggi. 

Vincent Kompany Ingin Bicara Empat Mata Dengan De Ligt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: 90min