Kemahalan! MU Mundur dari Perburuan De Ligt, Bayern Munchen Pasang Banderol Segini..

Kemahalan! MU Mundur dari Perburuan De Ligt, Bayern Munchen Pasang Banderol Segini..

Manchester United dirumorkan memilih mundur dari perburuan Matthijs De Ligt karena harnyanya terlalu mahal-Instagram @mdeligt_-


Thomas Tuchel kecam keputusan wasit di kasus offisde Matthijs de Ligt. Foto: Matthijs de Ligt (kiri) dan Thomas Muller memprotes wasit.-Oscar Del Pozo-AFP

Matthijs De Ligt sebelumnya mendapat tawatan untuk bermain di Liga Pro Saudi. Namun, sang pemain tidak tertarik dengan tawaran tersebut.

Di sisi lain, pelatih baru Bayern Munchen, Vincent Kompany, berencana untuk mengadakan pembicaraan langsung dengan De Ligt. Setelah De Light membela Oranje di Euro 2024, Kompany akan membuat keputusan soal masa depan sang pemain.

Vincent Kompany juga berencana untuk melakukan pertemuan serupa dengan Dayot Upamecano, yang juga dikabarkan ingin hengkang dari Bayern Munchen.

BACA JUGA:Ini 2 Alasan MU Harus Tetap Pecat Erik ten Hag, Hanya Dapat Piala Ciki!

Namun, Upamecano dikabarkan tidak ingin meninggalkan Bayern dalam waktu dekat. Sebab, ia masih terikat kontrak hingga 2026. Selain itu, tidak ada indikasi bahwa ia akan didepak oleh klub.

Saat ini, Bayern memiliki banyak bek tengah setelah mendatangkan dua pemain baru pada musim 2023/24, yaitu Kim Min-jae dari Napoli pada musim panas dan Eric Dier dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer paruh musim lalu.

Dengan nama di atas, slot bek tengah Bayern Munchen terbilang cukup untuk memulai musim 2024/2025. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: 90min