Peringati Hari Lahir Proklamator, Untag Surabaya Gelar Dialog Bulan Bung Karno

Peringati Hari Lahir Proklamator, Untag Surabaya Gelar Dialog Bulan Bung Karno

Diskusi Bulan Bintang bertajuk Warisan Bung Karno dalam Media Penyiaran dan Pendidikan, yang digelar oleh Untag Surabaya dan TVRI Jawa Timur, Kamis, 13 Juni 2024.-Julian Romadhon-Harian Disway -

Narasumber lain, Ketua Yayasan 17 Agustus 1945 Surabaya J. Subekti juga memberikan pandangannya terkait warisan Bung Karno di dunia pendidikan. 

Namun sebelum itu, Ia mengatakan bahwa Untag Surabaya mengadakan rangkaian kegiatan untuk mengenang perjuangan sang proklamator. Mulai dari pameran lukisan, seminar kebangsaan, hingga dialog bulan Bung Karno (acara ini). 

"Untag Surabaya itu salah satu warisan (dari) Bung Karno di bidang pendidikan. Jiwa atau sosok dari Bung Karno ini ingin kami wariskan, kami tularkan kepada mahasiswa-mahasiswa yang berkuliah di sini," ucap Subekti.


Penandatanganan MoU Tri Dharma Perguruan Tinggi antara Untag Surabaya dan TVRI Surabaya.-Julian Romadhon-Harian Disway -

Di sisi lain, pada kesempatan yang sama, dilakukan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) tri dharma perguruan tinggi antara Untag Surabaya dengan TVRI Jawa Timur dan KPI Daerah Jawa Timur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: