Ambisi Kylian Mbappe Bawa Prancis Juara di Euro 2024, Sudah Terjangkit Virus CR7

Ambisi Kylian Mbappe Bawa Prancis Juara di Euro 2024, Sudah Terjangkit Virus CR7

AMBISI Kylian Mbappe bawa Prancis juara Euro 2024, sudah terjangkit virus CR7. Foto: Kylian Mbappe berlatih di Paderborn, Jerman, 13 Juni 2024.-Franck Fife-AFP

HARIAN DISWAY - Kylian Mbappe memimpin timnas Prancis terjun ke Euro 2024 dengan ringan hati. Hubungannya yang toxic dengan Paris Saint-Germain (PSG) sudah bubar. Dan ia berangkat ke Jerman dengan status pemain Real Madrid. Klub impiannya sejak ABG.

Sebelum saga transfernya diumumkan pada 3 Juni 2024, Kylian Mbappe sempat menghadiri Globe Soccer Awards di Sardinia, Italia. Dalam acara yang digelar pada 29 Mei 2024, ia dinobatkan sebagai Best Men's Player of the Year. Alias Pemain Pria Terbaik.

Mbappe, pemain 25 tahun itu, menikmati malam di Sardinia dengan senang. Minuman mengalir deras. Dan para koki terbaik Italia menyajikan berbagai hidangan istimewa.

BACA JUGA:Prancis vs Luksemburg 3-0: Kylian Mbappe MOTM, Les Blues Siap Bersinar di Euro 2024

Mbappe menghabiskan hidangan yang ada di depannya. Lahap. Bisa dibilang begitu. Namun, semua orang tentu saja maklum. Ia sedang menjadi episenter bola dunia. Saga transfernya dengan Real Madrid yang tertunda selama 7 tahun sudah berlalu. Tinggal diumumkan.


AMBISI Kylian Mbappe bawa Prancis juara Euro 2024, sudah terjangkit virus CR7. Foto: Kylian Mbappe ketika raih gelar Pemain Pria Terbaik Global Soccer Award di Sardinia, 29 Mei 2024.-Global Soccer Award -

Mungkin, sepulang dari Hotel Cala di Volpe itu, ia diberi waktu untuk bermain game di ponselnya. Seperti Gen Z pada umumnya, Mbappe cukup "terpaku" dengan ponsel. Ibunya, Fayza Lamari, pernah mengomel begitu.

Kylian Mbappe kecil dulu sering merengek. Minta dibelikan kaus milik CR7. Itu lho, legenda Real Madrid dan timnas Portugal Cristiano Ronaldo. Sejumlah poster Cristiano penuh sesak di dalam kamarnya.

BACA JUGA:Belum Habis! N'Golo Kante Perkuat Prancis Lagi: Ini 23 Pemain Pilihan Deschamps untuk Euro 2024

BACA JUGA:Kroos Berikan Pelajaran Berharga untuk Tchouameni dalam Kemenangan Jerman atas Prancis

Semula, sang bunda kurang suka. Tapi, itu tadi, kalau dilarang, ngambeknya bisa berjam-jam. Mbappe kecil enggan keluar kamar. Karena ngambek itulah, Fayza Lamari mengalah. Ia membiarkan anaknya mengultusi Cristiano Ronaldo.

Pertimbangannya sederhana sekali. Cristiano itu megabintang. Cristiano adalah pekerja super keras. Loyalitasnya terhadap sepak bola melebih apa pun. Sampai-sampai ibu Cristiano saja tidak berani mengusik ketika pria yang kini berusia 39 tahun itu berlatih.

Keluarga Fayza Lamari sepakat CR7 jadi panutan buat Kylian kecil. Kala itu usianya masih 14 tahun. Di tempat latihan, semua orang mengacungkan jempol untuk Kylian Mbappe. Tekniknya istimewa. Semangatnya membaja.


AMBISI Kylian Mbappe bawa Prancis juara Euro 2024, sudah terjangkit virus CR7. Foto: Kylian Mbappe di kamarnya yang penuh poster Cristiano Ronaldo.-Offside-L'Equipe-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: L'equipe