Bandel! Kylian Mbappe Terancam Absen Lawan Belanda Gara-Gara Hidung Patah, Malah Cari Ide untuk Ini...

Bandel! Kylian Mbappe Terancam Absen Lawan Belanda Gara-Gara Hidung Patah, Malah Cari Ide untuk Ini...

AUSTRIA vs Prancis 0-1: Mbappe sampai patah hidung, Les Blues hanya menang tipis. Foto: Mbappe terkapar setelah berbenturan dengan Kevin Danso.-Marvin Ibo Guengoer-GES Sportfoto-Getty Images via Guardian

Follower-nya pun dengan senang hati memberikan berbagai gagasan. Mulai dari serius seperti milik pemain Napoli Victor Osimhen atau pebasket LeBron James, sampai yang guyon. Misalnya, topeng ala pegulat WWF, topeng baklava penjahat, hingga topeng wasit.

BACA JUGA:Belum Habis! N'Golo Kante Perkuat Prancis Lagi: Ini 23 Pemain Pilihan Deschamps untuk Euro 2024

Namun, yang paling banyak, mereka memberinya ide memakai topeng Kura-Kura Ninja. Sesuai nama panggilannya.

Sementara itu, Didier Deschamps tidak bisa memastikan apakah Kylian Mbappe sudah bisa bermain ketika Prancis menghadapi Belanda pada Jumat, 21 Juni 2024 nanti.

"Skuad timnas Prancis akan selalu lebih kuat jika bersama Kylian," kata Didier Deschamps kepada Guardian.

"Namun jika fakta di lapangan tidak mendukung, kami harus berjuang tanpa dia. Tapi Kylian tetaplah Kylian dan setiap tim menjadi lebih kuat dengan dia di dalamnya," lanjutnya, tanpa memberikan jawaban pasti.

BACA JUGA:William Saliba Jarang Dimainkan di Timnas Prancis, Didier Deschamps Bilang Begini..

Deschamps megaku senang dengan penampilan timnya saat menang tipis atas Austria dini hari tadi. Bagaimana pun juga, itu adalah laga perdana Les Bleus (sebutan Prancis) di Euro 2024. Dan pemainnya merasa sedikit nervous.


BANDEL! Kylian Mbappe terancam absen lawan Belanda, malah cari ide topeng. Foto: Mbappe memakai topeng Kura-Kura Ninja pemberian Dior.-Twitter Kylian Mbappe-

"Apa pun itu, memulai turnamen dengan kemenangan atas lawan yang sangat bagus selalu menyenangkan," kata Deschamps. "Austria adalah tim dengan kualitas atletis yang baik, yang memberikan banyak tekanan pada kami," lanjutnya.

BACA JUGA:Kroos Berikan Pelajaran Berharga untuk Tchouameni dalam Kemenangan Jerman atas Prancis

"Kami seharusnya bisa mengatasi situasi tertentu dengan lebih baik. Namun secara keseluruhan, saya menilai pertandingan ini positif," kata pelatih yang membawa Prancis juara dunia pada 2018 tersebut.

Terkait dengan kemungkinan Mbappe absen di laga berikutnya, Deschamps mengaku pasrah.

"Kami harus berjuang. Dan ini penting. Kami harus mempertahankannya selama sisa turnamen. Saya puas dengan kemenangan pertama kami. Kami punya waktu 36 jam sekarang untuk memulihkan diri," tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Guardian