Pengambilan Race Pack Green Force Run 2024 Dimulai, Peserta Antusias Antre Sejak Pagi

Pengambilan Race Pack Green Force Run 2024 Dimulai, Peserta Antusias Antre Sejak Pagi

Antusiasme masyarakat yang datang mengambil race pack di Gedung Balai Pemuda, di kompleks Alun-Alun Surabaya, Jalan Gubernur Suryo.--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Cukup lama tidak ada event lari berskala besar di Surabaya. Tapi, pekan ini kota Pahlawan bakal punya gawe Green Force Run 2024. Event lari yang dihelat DBL Indonesia berkolaborasi dengan Pemkot Surabaya ini menghadirkan peserta lebih dari 4.000 orang.

Rangkaian Green Force Run 2024 sendiri sudah dimulai. Dimulai dengan pengambilan race pack yang dihelat empat hari, 19-22 Juni 2024.

Antusiasme peserta mengikuti event ini langsung terlihat di pengambilan race pack hari pertama. Ratusan orang datang sejak pengambilan race pack hari pertama, Rabu 19 Juni 2024. 

Para peserta rela antre di empat lajur pengambilan race pack di Gedung Balai Pemuda, Alun-Alun Kota Surabaya, Jalan Gubernur Suryo.

Panitia memang membuka empat jalur pengambilan race pack. Yakni jalur untuk kategori 5K, 10K, 21K/Family Run/Kids Dash, dan Kolektif.

Pengambilan race pack selama tiga hari ini dibuka sejak pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB.

BACA JUGA:Rute Baru! Green Force Run 2024 Ajak Runner Jelajahi Kota Lama Surabaya

Terpantau sejak sebelum pukul 10.00 WIB, peserta sudah ada yang datang. Meskipun counter pengambilan race pack belum dibuka. 

Peserta yang datang lebih awal itu menghabiskan waktu dengan mendatangi booth-booth sponsor dan partner yang tersedia di pelataran Gedung Balai Pemuda.

Salah satu yang menjadi jujugan booth Persebaya Store dan Kapal Api.

Di counter pengambilan race pack, peserta terlebih dulu akan dicek identitasnya. Mereka juga menyerahkan final statement.

Setelah proses itu selesai, peserta baru mendapatkan race pack.

Race pack itu dikemas dalam sebuah tas keren bernuansa hijau neon. Isinya jersey lari yang warnanya senada dengan tas, BIB, dan sejumlah produk sponsor.

Salah satu peserta yang datang lebih awal adalah M. Arman. Ia datang dari Sidoarjo. "Mumpung sempatnya sekarang, datang lebih awal saja. Takut setelah ini antreannya lebih banyak,” kata Arman seperti dikutip dari laman greenforcerun.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: