Mulai Agustus, Dian Sastrowardoyo Ajak Ramaikan Indonesia Bertutur 2024 di Bali!

Mulai Agustus, Dian Sastrowardoyo Ajak Ramaikan Indonesia Bertutur 2024 di Bali!

Dian Sastrowardoyo Ajak Ramaikan Indonesia Bertutur 2024 di Bali Mulai Agustus Nanti, Dian Sastro dan 4 Penyelenggaran Indonesia Bertutur 2024 di Konferensi Pers--budaya saya

BACA JUGA:Dari Dian Sastro Sampai Arya Saloka, Inilah Daftar Pemain Serial Gadis Kretek

BACA JUGA:Sudah Tayang! Sinopsis Singkat Gadis Kretek, Serial Netflix yang Dibintangi Dian Sastro dan Arya Saloka

Hilmar Farid, Dirjen Kebudayaan, berharap Indonesia Bertutur dapat menjadi wadah bagi berbagai generasi untuk berkolaborasi dalam melestarikan budaya Indonesia.

“Indonesia Bertutur dikomunikasikan dengan kolaborasi dari berbagai kalangan, pemerintah, dan pelaku budaya agar berjalan dengan baik dan kami menjadikan warisan budaya sebagai sumber inspirasi,” jelasnya.

Taba Sanchabaktiar, Direktur Festival Indonesia Bertutur 2024, menambahkan bahwa festival ini akan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan pengalaman baru dalam melihat festival budaya.

“Harapannya masyarakat bisa mempunyai ketertarikan pada film dan budaya,” tambah direktur festival Indonesia Bertutur 2024 itu.

Kerjasama dengan ITDC

Indonesia Bertutur 2024 juga bekerja sama dengan ITDC untuk mempromosikan nilai-nilai budaya Bali.

“Bali (ini) harus ada nilai tambah, tidak boleh hanya bicara masalah bagaimana mendatangkan turis lebih banyak, tapi memiliki nilai budaya,” jelas Ari Respati, Presdir ITDC.

Dengan menggabungkan seni, budaya, dan teknologi, Indonesia Bertutur 2024 diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga dan melestarikan budaya Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indonesia bertutur