aespa Rilis MV Live My Life, Tampilkan Perjalanan Menyenangkan dan Sisi yang Berbeda

aespa Rilis MV Live My Life, Tampilkan Perjalanan Menyenangkan dan Sisi yang Berbeda

AESPA rilis MV Live My Life, tampilkan perjalanan menyenangkan dan sisi yang berbeda.-SM Entertainment -

HARIAN DISWAY - Tidak ada angin tidak ada hujan, aespa memberikan kejutan bagi para penggemarnya pada 19 Juni 2024.

Girl grup besutan SM Entertainment itu merilis music video (MV) Live My Life. Di MV tersebut, Karina dkk menampilkan sisi yang berbeda untuk menikmati perjalanan mereka. 

Lagu Live My Life sudah dirilis lebih dulu pada 27 Mei 2024 lalu. Bersamaan dengan album studio pertama aespa yang bertajuk Armageddon. Lagu itu memiliki nuansa ceria dan energik dengan aliran pop punk yang khas.

BACA JUGA:Sudah Tayang! Simak Sinopsis Agents of Mystery, Variety Show yang Tampilkan Karina aespa dan Hyeri

MV Live My Life membawa perbedaan dari MV Armageddon dan Supernova. Kali ini, aespa tampil bak rock n roll yang sedang berkelana. Mereka menampilkan sosok yang lebih lepas dan bebas berekspresi.


aespa rilis MV Live My Life, menampilkan perjalanan menyenangkan dan sisi berbeda dari aespa. --YouTube SMTOWN

MV ini dibuka oleh Ningning yang sedang mendorong mobil. Di atas kap mobil tersebut, ada Karina yang sedang tertidur. Sementara itu, Giselle asyik merekam momen di sekitar mereka, dan Winter berjalan-jalan sambil mengocok kartu yang ada di tangannya.

Sampai akhirnya mereka sampai di sebuah motel terbengkalai. Mereka bermain-main di sekitar motel tersebut dan menemukan kegiatan menyenangkan.

BACA JUGA:MY Siap-siap! Harga Tiket Konser aespa di Jakarta Dirilis, Termurah Rp 1,3 Juta

Di tengah-tengah MV tersebut, para member aespa tampil sebagai band yang membawakan musik dengan mood yang menyenangkan. Gaya rock n roll mereka semakin terlihat di sini.

Lalu, mereka menampilkan perjalanan menyenangkan mulai dari bermain-main di lapangan hijau yang indah, tepi sungai yang teduh dan perjalanan malam dengan mobil van yang mereka tumpangi.

BACA JUGA:Keren Abis! aespa Rilis MV Armageddon dengan Konsep Dark dan Powerful

Suasana ceria dan penuh warna semakin terasa saat aespa terlihat berkendara bersama dan bermain-main dengan percikan api di langit.

Namun, di akhir video, keseruan itu berakhir ketika Karina terbangun dari tidurnya. Dia tersadar dan mengecek ketiga temannya. Mereka ternyata kelelahan dan tidur di dalam mobil. Akhirnya, Karina mendorong mobil itu sendirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sm entertainment