Lirik dan Terjemahan Escape, Lagu Kolaborasi Afgan dan Jessi

Lirik dan Terjemahan Escape, Lagu Kolaborasi Afgan dan Jessi

Lirik dan terjemahan lagu Escape - Afgan feat. Jessi. --YouTube Afgan

HARIAN DISWAY - Afgan merilis single baru bertajuk Escape, pada Jumat, 21 Juni 2024. Yang bikin lagu baru itu superspesial, ia berkolaborasi dengan rapper Korea, Jessi.

Kolaborasi tak terduga ini menjadi kejutan bagi para fans mereka berdua, juga buat penggemar musik secara umum. Bagaimana tidak? Mereka berasal dari "dunia" yang amat berbeda.

Afgan adalah spesialis pop ballad yang lekat dengan lagu-lagu cinta bernada mellow. Bukan Cinta Biasa, Terima Kasih Cinta, Kamu yang Kutunggu, dan sebagainya, semua bernada slow. Yang menunjukkan karakter suara Afgan yang kuat.

BACA JUGA:Bocoran Harga Tiket Konser Bruno Mars di Indonesia Bertebaran, Ini Faktanya

Sedangkan Jessi adalah rapper dengan lagu-lagu bernuansa R&B yang sangat kuat. Image-nya seksi, dengan lirik yang berani dan cenderung nakal. Beberapa lagunya yang viral, antara lain Nunu Nana, Zoom, dan Gum.


LIRIK dan terjemahan Escape, lagu kolaborasi Afgan dan Jessi.-Instagram Afgan-

Lalu, seperti apa hasil kolaborasi mereka?

Lagu Escape membawa genre pop dance yang dilengkapi sentuhan hip hop. Kali ini, Afgan menyuguhkan lagu yang cukup unik dan catchy, memberikan nuansa yang menyegarkan kepada para pendengarnya.

BACA JUGA:Peringatan Hari Musik Sedunia 21 Juni: Sejarah, Fakta Menarik dan Cara Memperingatinya

Lirik lagu Escape menggambarkan ajakan seorang kepada pasangannya untuk melarikan diri bersama dan menikmati waktu berkualitas hanya berdua.

Lagu ini juga mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayang yang mendalam dari pasangan tersebut. Mereka ingin menunjukkan cinta mereka dengan cara yang berbeda dan spesial.

Berikut lirik dan terjemahan lagu Escape dari Afgan dan Jessi.

BACA JUGA:Afgan Ajak Vanesha Prescilla di Lagu Baru

BACA JUGA:Adel Susul Zee, Umumkan Lulus dari JKT48

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: