Bocoran Harga Tiket Konser Bruno Mars di Indonesia Bertebaran, Ini Faktanya

Bocoran Harga Tiket Konser Bruno Mars di Indonesia Bertebaran, Ini Faktanya

BOCORAN harga tiket konser Bruno Mars di Indonesia bertebaran di X, ini faktanya. -X Bruno Mars-

HARIAN DISWAY - Hal yang sudah dimanifestasikan ribuan penggemar musik di Indonesia sejak awal tahun ini akhirnya terwujud juga. Bruno Mars konser di Indonesia!

Ya, sejak awal tahun, fans pelantun Locked Up in Heaven itu sudah harap-harap cemas. Sebab, Bruno Mars sudah mengumumkan beberapa konser di Asia. Diawali dari Tokyo, Jepang, pada Januari, lalu disusul Bangkok (Thailand) pada akhir Maret.

Kemudian, ia juga mengumumkan konser di Singapura pada awal April 2024. Fans mengira, Bruno Mars juga akan berkunjung ke Indonesia. Namun, harapan itu sia-sia.

BACA JUGA:Bruno Mars Umumkan Jadwal Konser di Thailand dan Singapura, Indonesia Kapan?

Hingga menjelang pertengahan tahun, ia tak kunjung mengonfirmasi konser di Indonesia. Sampai-sampai, banyak warga Indonesia yang menonton penampilkan member duo Silk Sonic tersebut di Singapura.


BOCORAN harga tiket konser Bruno Mars di Indonesia bertebaran di X, ini faktanya.-X Bruno Mars-

Eh, ternyata, baru pada 21 Juni 2024, Burno Mars memastikan bakal menggelar konser di Indonesia pada 13 dan 14 September 2024. Lokasinya di Jakarta International Stadium (JIS).

"Bruno Mars akan datang ke Jakarta pada 13 dan 14 September 2024 nanti. Kami tidak sabar mengalami keajaiban 24K Magic secara live," begitu tulis akun media sosial PK Entertainment, selaku promotor konser Bruno Mars.

Bagi Hooligans (sebutan fans Bruno Mars) yang ingin menonton, tidak ada waktu untuk menabung berlama-lama. Sebab tiket sudah mulai dijual pekan depan.

BACA JUGA:Bruno Mars Batal Tampil Konser yang Kedua di Tel Aviv

BACA JUGA:7 Impian Member RIIZE, dari Skydiving Hingga Collabs dengan Bruno Mars

Penjualan dibagi menjadi dua periode waktu. Yang pertama adalah presale bagi pengguna kartu Bank Mandiri. Periode itu dibuka pada 27 Juni mulai pukul 10.00 WIB sampai 28 Juni 2024 pukul 11.59 WIB.

Pembelian tiket presale Mandiri hanya bisa dilakukan secara eksklusif di aplikasi Livin' by Mandiri di fitur Sukha.


BOCORAN harga tiket konser Bruno Mars di Indonesia bertebaran di X, ini faktanya. Foto: salah satu seat plan hoax yang bertebaran di media sosial. -X-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pk entertainment