Bocoran Harga Tiket Konser Bruno Mars di Indonesia Bertebaran, Ini Faktanya

Bocoran Harga Tiket Konser Bruno Mars di Indonesia Bertebaran, Ini Faktanya

BOCORAN harga tiket konser Bruno Mars di Indonesia bertebaran di X, ini faktanya. -X Bruno Mars-

Sedangkan general sale dimulai pada 29 Juni 2024 pukul 10.00 WIB. Berlaku untuk semua metode pembayaran (transfer, kartu kredit, e-wallet) di situs brunomarsinjakarta.com. Bakal tersedia juga paket-paket VIP dengan harga dan fasilitas khusus.

Nah, tak lama dari pengumuman itu, di media sosial, bermunculan denah seat plan dan harga tiket untuk masing-masing kategori tempat duduk.

BACA JUGA:Selain Bruno Mars, Berikut Konser Penyanyi Asing di Korea Selatan yang Tuai Kontroversi

Dalam denah itu, tiket dibagi menjadi 11 kategori. Mulai dari kategori 1-7. Serta dua level Festival dan dua jenis paketan VIP. Disebutkan juga, tiket paling murah seharga Rp 950 ribu, dan yang paling mahal mencapai Rp 7,65 juta.

Festivalnya ada di kisaran harga Rp Rp 2,75 juta sampai Rp 3,5 juta.

Dalam unggahan lain, ada netizen yang menyertakan semacam tangkapan layar dari akun X Bank Mandiri. Tiket dibagi menjadi 7 kategori, dengan kelas festival dan VIP. Yang harganya mula Rp 950 ribu sampai Rp 6,5 juta. Namun belum termasuk pajak.

Kedua unggahan tersebut cukup populer di X. Dan menuai komentar dari banyak sekali netizen. Mereka menganggapnya terlalu mahal. Kelas terendahnya lebih mahal daripada konser Coldplay.

Padahal, harga tiket yang beredar itu belum tentu benar. Sebab, PK Entertainment sendiri belum mengeluarkan harga resmi. Situs brunomarsinjakarta.com maupun media sosial promotor belum mengunggah apa pun. Jadi, unggahan berisi seat plan dan daftar harga itu adalah hoax.

"Mohon tunggu seat plan dan detail soal paket VIP," tulis promotor. 

BACA JUGA:Konser Taylor Swift di Skotlandia Picu Gempa Bumi, Ternyata Ini Alasannya

Hanya saja, warganet memperkirakan, harga tiket konser tersebut tidak akan jauh-jauh dari rumor yang beredar tersebut. Yakni antara Rp 950 ribu sampai Rp 7 juta.


BOCORAN harga tiket konser Bruno Mars di Indonesia bertebaran di X, ini faktanya. Foto: salah satu daftar harga hoax yang bertebaran di media sosial.-X-

Peter Gene Hernandez, atau kerap disapa dengan Bruno Mars, memang sudah lama ditunggu-tunggu fans Indonesia. Lagu-lagunya yang kental nuansa pop dan funk yang menarik sungguh nagih. Apalagi diimbangi dengan gaya retro dan gerakannya yang energiknya.

Sebut saja Leave the Door Open, Finnesse, Lazy Song, hingga Mary You begitu asyik disenandungkan sambil berdansa tipis-tipis. Yang Mary You juga indah sekali.

BACA JUGA:Siap-siap War Tiket! BMTH Konser Bareng BABYMETAL di Jakarta, Tiket Dijual Hari Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pk entertainment