Siap-siap War Tiket! BMTH Konser Bareng BABYMETAL di Jakarta, Tiket Dijual Hari Ini

Siap-siap War Tiket! BMTH Konser Bareng BABYMETAL di Jakarta, Tiket Dijual Hari Ini

BMTH bakal konser bareng BABYMETAL di Jakarta 25 Agustus 2024. --

HARIAN DISWAY - Pecinta musik rock dan heavy metal merapat! Tahun ini, Bring Me The Horizon (BMTH) dan BABYMETAL bakal konser bareng di Jakarta pada 25 Agustus mendatang. Keduanya akan menemui penggemar Indonesia di NEX Fest bersama deretan band lainnya.

Ravel Entertainment selaku promotor NEX Fest Indonesia 2024 mengumumkan acara ini secara resmi melalui poster yang mereka bagikan di Instagram @ravelentertainment. Acara tersebut akan digelar pada 25 Agustus 2024 di Carnaval Ancol, Jakarta.

"Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang mendatangkan BMTH dengan lagu dari album barunya," ujar Krisna, perwakilan Ravel Entertainment pada Senin, 3 Juni 2024.

BACA JUGA:Konser Bring Me The Horizon Hari Kedua Resmi Batal, Vokalis: Panggung Goyang Semua

Seperti yang Anda tahu, bahwa BMTH baru saja merilis album bertajuk POST HUMAN: NeX GEn pada 24 Mei 2024.


Poster Nex Fest Indonesia 2024, ada Bring Me The Horizon (BMTH) dan BABYMETAL. --Instagram @ravelentertainment

Album tersebut berisi 16 lagu dengan 10 lagu terbaru dan enam lagu yang dirilis lebih dulu. Di antaranya, Die4U, Strangers, Darkside, dan Kool-Aid. Fans BMTH Indonesia berkesempatan untuk menyanyikan lagu-lagu baru mereka bersama di acara tersebut.

NEX Fest merupakan festival musik internasional yang diinisiasi sendiri oleh BMTH. Festival itu sebelumnya pernah digelar di Inggris dan Jepang.

Nah, jehadiran BABYMETAL dalam acara ini dipilih sebagai penampil utama untuk mendampingi BMTH dalam kunjungan terbaru mereka di Indonesia, berkat potensi kolaborasi antara kedua band yang menarik.

BACA JUGA:Westlife Bakal Konser di Prambanan Yogyakarta, Spesial Guest Christian Bautista

BABYMETAL adalah grup musik metal asal Jepang yang menyuguhkan perpaduan unik antara musik metal yang energik dengan elemen J-Pop yang memikat.


SIAP-SIAP War Tiket! BMTH konser bareng BABYMETAL di Jakarta. Foto: BMTH adalah band rock asal Inggris yang berdiri pada 2004. -Rolling Stone-

Penampilan kolaborasi mereka dipastikan akan menghadirkan momen tak terlupakan untuk para penggemar mereka di Indonesia dan Asia Tenggara. 

Ravel Entertainment mengisyaratkan bahwa BMTH dan BABYMETAL kemungkinan akan membawakan single duet mereka, Kingslayer, di panggung NEX Fest Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ravel entertainment