Siap-siap War Tiket! BMTH Konser Bareng BABYMETAL di Jakarta, Tiket Dijual Hari Ini

Siap-siap War Tiket! BMTH Konser Bareng BABYMETAL di Jakarta, Tiket Dijual Hari Ini

BMTH bakal konser bareng BABYMETAL di Jakarta 25 Agustus 2024. --

BACA JUGA:Serius? BABYMETAL dan Suga BTS Gelar Konser di Waktu dan Lokasi yang Sama

Selain BMTH dan BABYMETAL, festival ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah band metal lokal, seperti Deadsquad, Saint Loco, Burgerkill, For Revenge, dan Strangers.

Penjualan tiket NEX Fest Indonesia akan dimulai hari ini, Rabu, 5 Juni 2024 pukul 15.00 WIB. Ada tiga kategori tiket yang dibanderol mulai harga Rp 2 jutaan sampai Rp 6 jutaan. Berikut kategori tiket yang disediakan.


SIAP-SIAP War Tiket! BMTH konser bareng BABYMETAL di Jakarta. Foto: BABYMETAL bakal membuka konser BMTH di NEX Fest 2024.-BABYMETAL-

Darks(1)de Festival

Mendapatkan 1 (satu) unit tiket festival, seharga Rp 2.399.999 (belum termasuk pajak dan fee platform).

Am(3)n Group Festival

Pembeli akan mendapatkan 3 (tiga) unit tiket festival, harganya Rp 6.839.999 (belum termasuk pajak). Dengan membeli tiket untuk grup ini setiap tiket jatuhnya hanya sekitar Rp 2.279.999.

Dreamseeker Packages

Paket ini tersedia eksklusif untuk 100 orang saja. Harganya Rp 6.599.999 per tiket. Tapi mendapatkan banyak benefit yang luar biasa. Pemegang tiket itu, misalnya, mendapatkan tempat eksklusif di tepi kanan dan kiri panggung.

Mereka mendapatkan jalur masuk dan akses ke booth makanan dan minuman yang khusus. Tidak bercampur dengan pengunjung lain. Gerai merchandise dan toilet pun eksklusif.

Dan yang paling asyik mereka mendapatkan ID dan lanyard Nexfest resmi. Serta T-shirt gratis sebagai benefit tambahan. Tertarik dengan tiket limited edition itu?

Tiket NEX fest hanya tersedia di website www.nexfestid.com, dan pembelian baru bisa dilakukan pukul 15.00 WIB nanti. Jangan sampai ketinggalan, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ravel entertainment