Bruno Mars Umumkan Jadwal Konser di Thailand dan Singapura, Indonesia Kapan?

Bruno Mars Umumkan Jadwal Konser di Thailand dan Singapura, Indonesia Kapan?

Bruno Mars merilis jadwal konsernya di Thailand pada 30 Maret dan Singapura pada 5 April 2024. Eh tapi Indonesia kok belum ya? -USS Feed-

HARIAN DISWAY - Bruno Mars menggelar konser di beberapa negara di Asia. Melalui situs resmi Live Nation telah mengeluarkan jadwal konser Bruno Mars di 2 negara, ada Thailand dan juga Singapura. Lalu bagaimanakah dengan Indonesia?

Kabar konser Bruno Mars ke negara-negara di Asia sudah terdengar sejak menuju tutup tahun 2023, salah satunya di Indonesia.

Pemberitaan instagram @livenationasia dan situs resmi mereka akhirnya mengabarkan bahwa Bruno Mars resmi menggelar konsernya, tapi baru muncul informasi untuk dua negara saja yaitu Thailand pada 30 Maret 2024 dan Singapura pada 5 April 2024.

BACA JUGA: 7 Impian Member RIIZE, dari Skydiving Hingga Collabs dengan Bruno Mars

Padahal pada 2023 sempat tersiar rumor terkait konser Bruno Mars yang akan berlangsung di Indonesia juga pada 2024 ini. Namun, pihak Live Nation belum menayangkan jadwal konser sang bintang pop Amerika di Indonesia ataupun negara lainnya. 


Konser Bruno Mars 30 Maret 2024 di Thailand dan 5 April 2024 di Singapura--Live Nation

Postingan jadwal konser Bruno Mars di instagram @livenationasia pun banjir komentar dari para penggemarnya. Mereka menanyakan tentang Jakarta/Indonesia dan Malaysia yang masih satu rumpun asia tenggara. tapi masih belum ada hilal yang menunjukkan akan ke Indonesia.

Peter Gene Hernandez atau yang dikenal dengan nama panggung Bruno Mars ini semakin melejit di tahun 2010 dengan lagu andalannya "Just The Way You Are" yang berhasil menempati peringkat 1 di tangga lagu Billboard Hot 100 dan urutan ketiga di  Billboard  200. Bahkan di Grammy Awards 2011 ia mendapatkan 7 penghargaan dan berhasil meraih trofi kategori Best Male Pop Vocal Performance.

BACA JUGA: Selain Bruno Mars, Berikut Konser Penyanyi Asing di Korea Selatan yang Tuai Kontroversi

Hingga saat ini, Bruno Mars masih menjadi bintang pop Amerika dengan album-album yang pastinya menjangkau banyak pendengar. Apalagi saat ini dapat melalui beberapa platform digital untuk musik. Tak heran, jika penikmat musik dan penggemar Bruno Mars menantikan konsernya di tahun ini. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: