Wow! Marselino Ferdinan Tinggalkan KMSK Deinze, Menuju Klub Erick Thohir di Inggris?

Wow! Marselino Ferdinan Tinggalkan KMSK Deinze, Menuju Klub Erick Thohir di Inggris?

Marselino Ferdinan saat resmi dikontrak KMSK Deinze.-Foto/Instagram/Marselino-

HARIAN DISWAY - Teka-teki masa depan bintang muda Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, mulai menunjukkan titik terang. Kontrak pemain jebolan internal Persebaya bersama KMSK Deinze itu akan habis 30 Juni 2024. 

KMSK Deinze tampaknya tak akan memperpanjang kontrak Marselino Ferdinan. Maka, Marsel kemungkinan akan meninggalkan Belgia

Menurut sumber Harian Disway, Marselino Ferdinan dikabarkan akan menyebrang ke tanah Inggris. Adik kandung Oktafianus Fernando itu merapat dengan tim League One (divisi tiga Liga Inggris), Oxford United

"Marselino sepertinya menyeberang ke Inggris. Kalau tidak ke Championship, mungkin League One. Kalau ke League One, ya klub Erick Thohir dan Anindya Bakrie, Oxford United," ujar sumber Harian Disway, Senin, 24 Juni 2024. 

BACA JUGA:Statistik Mentereng Marselino Ferdinan di Piala Asia U-23, Pantaskah Dapat Hujatan?

Minim Menit Bermain di KMSK Deinze


Wonderkid Timnas Indonesia Marselino Ferdinan , dimainkan saat KMSK Deinze meraih kemenangan 1-0 di kandang Club NXT, 3 Februari 2024-Instagram @kmskdeinze-

Bersama KMSK Deinze, Marselino mencatatkan menit bermain yang sedikit. Menurut Transfermarkt, Marselino hanya mencatatkan tiga penampilan bersama Deinze, itupun dimulainya dari bangku cadangan. 

Bintang muda Timnas Indonesia itu bergabung bersama KMSK Deinze pada Januari 2023. Kala itu Persebaya merelakan wonderkid-nya dengan status bebas transfer untuk menimba ilmu ke Belgia. 

Pemain berusia 19 tahun itu masih memiliki masa depan yang panjang. Di usianya yang masih belia, Marsel sudah berani menjajal kerasnya sepakbola Eropa. 

Meski, kontraknya habis bersama KMSK Deinze, Marselino pun tak terburu-buru untuk pulang ke tanah air. Ia masih ingin bersaing di kompetisi Eropa. 

BACA JUGA:Marselino Ferdinan Tuai Kritikan, Oktafianus Fernando Pasang Badan: Maafkan yang Menghujat, Buktikan di Lapangan!

Sekilas Tentang Oxford United


Erick Thohir Pamer Oxford United Promosi ke Championship, Penantian Panjang 25 Tahun Berakhir!-@erickthohir-Instagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: