Sinopsis Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet, Petualangan Si Juki Mencari Harta Karun Nenek Moyang

Sinopsis Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet, Petualangan Si Juki Mencari Harta Karun Nenek Moyang

Sinopsis Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet, petualangan Juki mencari harta karun nenek moyang. --Falcon Pictures

Sebelum berangkat, Juki sempat bertemu dengan Susi. Cewek itu adalah seorang pemburu harta karun kawakan. Dia menawarkan bantuan. Tanpa ragu, mereka pun menerima tawaran Susi dan memulai petualangan mereka.

BACA JUGA:Sinopsis Film Trigger Warning, Garapan Sutradara Indonesia yang Dibintangi Jessica Alba

Perjalanan Juki dan timnya dalam mencari harta karun dihadapkan dengan banyaknya rintangan yang menguji nyali. Mereka harus berhadapan dengan berbagai bahaya yang tak terduga.

Mulai dari serangan bajak laut dan badai yang kejam, monster mengerikan, pasukan monyet yang ganas, hingga kutukan kuno yang konon dapat membawa bencana besar.

Setiap rintangan yang mereka hadapi seakan menguji kekuatan dan tekad. Juki dan timnya harus bekerja sama dengan erat, menggunakan kecerdasan dan keberanian mereka untuk melewati setiap rintangan.

Apakah Juki dan timnya bisa berhasil mendapatkan harta karun di pulau misterius tersebut? Bagaimana nasib Juki setelah itu? Benarkah Susi tulus membantu mereka mendapatkan harta karun?

Anda dapat menemukan jawabannya setelah menonton Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet yang tayang di bioskop mulai Kamis, 27 Juni 2024. Ajak teman dan keluarga Anda untuk mengikuti petualangan seru dari Si Juki! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber