Transfer Zirkzee Macet, MU Kini ke Dominic Calvert-Lewin, Harganya Berapa?

Transfer Zirkzee Macet, MU Kini ke Dominic Calvert-Lewin, Harganya Berapa?

Pemaian Bologna Joshua Zirkzee diminati Arsenal-zirkzee/Instagram-

HARIAN DISWAY Manchester United dikabarkan mulai menyiapkan rencana cadangan jika mereka gagal mendapatkan Joshua Zirkzee. Striker muda Bologna asal Belanda itu sepertinya tidak tertarik pindah ke Inggris.

Setan Merah (sebutan Manchester United) dikabarkan tertarik untuk merekrut Dominic Calvert-Lewin sebagai penggantinya. Juru gedor asal Inggris itu dirumorkan sedang diminati Erik ten Hag.

Nama Joshua Zirkzee belakangan ini memang ramai dikaitkan dengan Manchester United. Ia disebut-sebut bakal menggantikan Anthony Martial di musim panas ini.

Anthony Martial memutuskan untuk hengkang dari Old Trafford setelah masa baktinya selama 9 musim buat Setan Merah. Sehingga, MU kini mencari pengganti striker asal Prancis itu. 

BACA JUGA:Man United Lepas Sofyan Amrabat: Juventus-Barcelona Sudah Antre!

Transfer Joshua Zirkzee Tersendat


Manchester United dan Joshua Zirkzee, Romano Fabrizio Ungkap Tentang Kesepakatan Rp 703 Miliar-zirkzee/Instagram-

Proses transfer Josuha Zirkzee sejauh ini tidak berjalan mulus. Dikabarkan bahwa sang striker lebih condong untuk bergabung dengan tim papan atas Serie A, AC Milan.

The Sun melaporkan bahwa MU mulai menyiapkan opsi pengganti Zirkzee. Mereka akan mencoba merekrut Dominic Calvert-Lewin di jendela transfer musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, MU tertarik merekrut Calvert-Lewin untuk memperkuat lini serang mereka. Bomber Everton tersebut sudah teruji di Premier League.

Sang pemain menunjukkan performa konsisten dengan mencetak gol bagi The Toffees (sebutan Everton) dalam tiga tahun terakhir. Meskipun, kalau dilihat dari segi jumlah gol, tidak bagus-bagus amat. Musim lalu, ia tampil 39 kali, dan hanya mencetak 8 gol di smua ajang yang diikuti Everton.

Namun, Calvert-Lewin memiliki gaya bermain yang berbeda dengan penyerang MU musim lalu, Rasmus Hojlund. Sehingga hal tersebut memungkinkan keduanya untuk saling melengkapi di lini depan Setan Merah musim depan.

BACA JUGA:MU Cari Suksesor Martial, Incar Striker Muda Hoffenheim!

Dominic Calvert-Lewin Jadi Opsi Setan Merah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun