MU Cari Suksesor Martial, Incar Striker Muda Hoffenheim!

MU Cari Suksesor Martial, Incar Striker Muda Hoffenheim!

Maximilian Beier jadi incaran MU di bursa transfer musim panas 2023/2024-Instagram @maxbeier.14-

HARIAN DISWAY - Manchester United (MU) bergerak cepat untuk memperbaiki skuad mereka musim depan. Pasca mempertahankan Erik ten Hag, Setan Merah (sebutan Manchester United) langsung menyebar radar untuk berburu pemain. 

Satu lini ingin dibenahi Erik ten Hag adalah posisi penyerang. MU dikabarkan segera mencari pengganti Anthony Martial setelah memutuskan angkat kaki dari Old Trafford di jendela transfer musim panas 2023/2024. 

Manajemen United tampaknya sudah menemukan suksesor Martial dari Bundesliga. Dia adalah striker muda Hoffenheim, Maximilian Beier.

BACA JUGA:Kemahalan! MU Mundur dari Perburuan De Ligt, Bayern Munchen Pasang Banderol Segini..

Maximilian Beier Suksesor Martial di MU


Striker muda Hoffenheim, Maximilian Beier menjadi bidikan MU untuk menggantikan Anthony Martial-Instagram @maxbeier.14-

Maximilian Beier akan diplot sebagai pesaing Rasmus Hojlund di skuad Setan Merah musim depan. Kebutuhan Manchester United akan striker baru memang bukan rahasia lagi.

Erik ten Hag membutuhkan sosok pendamping Hojlund setelah kepergian Anthony Martial. Perburuan striker baru MU ini sudah berlangsung cukup lama, dengan beberapa nama telah dikaitkan dengan tim.

Dilansir dari Bild, MU memiliki target transfer baru untuk posisi tersebu, yakni Maximilian Beier dari Hoffenheim.

BACA JUGA:Mason Greenwood Didepak MU, Ini Daftar 4 Klub yang Siap Tampung

Ketertarikan Manchester United terhadap Maximilian Beier didasari oleh potensinya sebagai bintang muda terbaik Hoffenheim.

Beier memulai debutnya di tim senior Hoffenheim di usia muda dan kini menjadi andalan di lini serang klub Bundesliga tersebut.

Musim lalu, Beier menorehkan prestasi gemilang dengan mencetak 16 gol dan tiga assist dari 33 penampilan di Bundesliga. Pencapaian itu menjadikannya calon striker top di masa depan.

BACA JUGA:Benjamin Sesko Tetap di RB Leipzig: MU, Chelsea, dan Arsenal Gigit Jari!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Bild