Live Streaming Anniversary Game Persebaya vs Persibo, Paul Munster Enggan Remehkan Lawan!

Live Streaming Anniversary Game Persebaya vs Persibo, Paul Munster Enggan Remehkan Lawan!

Persebaya akan menghadapi Persibo di Anniversary Game di Gelora Bung Tomo, 29 Juni 2024 -Instagram @officialpersebaya -

HARIAN DISWAY - Laga Persebaya vs Persibo akan menjadi puncak Hari Ulang Tahun Persebaya ke-97 tahun. Klub berjuluk Bajol Ijo itu akan menghadapi Persibo di Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu, 29 Juni 2024 pukul 19.00 WIB.

Menjelang Anniversary Game ke-97, Paul Munster janjikan penampilan menarik meski hanya uji coba. Dia ingin anak asuhnya tetap tampil fight selama 90 menit.

"Anniversary Game, kami akan menampilkan permainan terbaik, karena stadionnya akan penuh," ujar Paul Munster, ketika konferensi pers, 28 Juni 2024.

Panitia Pelaksana meyediakan 40.000 tiket untuk pertandingan Anniversary Game. Dan diketahui 40 ribu tiket tersebut telah ludes terjual. Bonek tidak sabar menyaksikan penampilan perdana skuad baru Persebaya musim 2024/2025.

BACA JUGA:Debut Pemain Palestina di Anniversary Game Persebaya: Ini Kata Paul Munster..


Paul Munster berharap Bonek terus mendukung Persebaya saat latihan di hari ulang tahun tim yang ke-97 tahun, 18 Juni 2024-Instagram @officialpersebaya -

"Dan sekali lagi, kami akan memberikan menit bermain kepada semua pemain, karena ini adalah persaingan untuk mendapatkan tempat, jadi ini bagus," sambung Paul Munster.

Paul Munster ingin menimbang pemain mana saja yang akan menempati skuad utama Persebaya di Liga 1 2024/2025. Selain itu juru taktik asal Irlandia Utara itu juga akan menentukan nasib kelima pemain trial Persebaya.

Kelima pemain itu adalah Braif Fatari (Nusantara United), Alan Maulana (EPA Persebaya U-16), Paulinus (Persebaya U-15), Rizki Dwi Pangestu (FC Bekasi City), dan Randy Hanson (Persiba Balikpapan).

BACA JUGA:Jelang Anniversary Game Persebaya vs Persibo, Paul Munster: Saya Tidak Sabar Rasakan Atmosfer 40.000 Penonton!


Paul Munster dan Bruno Moreira ketika menghadiri konferensi pers sebelum Anniversary Game Persebaya vs Persibo, 28 Juni 2024-Agustinus Fransisco-Harian Disway

Mengenai komposisi utama Anniversary Game, Paul Munster belum menentukan. Pelatih berusa 42 tahun itu akan terus melihat kondisi pemain hingga jelang laga.

Sejak memulai latihan, Paul Munster menjalankan program cukup ketat dengan beberapa sesi latihan dua kali sehari.

Satu laga uji tanding digelar Persebaya sebelum Anniversary Game, yaitu menghadapi Rakha FC di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Senin, 24 Juni 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: