Oppo A3 Pro 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Ponsel Tangguh yang Tahan Banting

Oppo A3 Pro 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Ponsel Tangguh yang Tahan Banting

Oppo A3 Pro 5G resmi meluncur di Indonesia, smartphone tahan banting dengan performa tangguh. --Oppo

Di bagian kamera, Oppo A3 Pro 5G memiliki kamera belakang lensa utama AI 50MP dan lensa portrait 2MP. Untuk kebutuhan selfie, ponsel ini memiliki kamera depan 8MP.


OPPO A3 Pro 5G resmi meluncur di Indonesia, ponsel tangguh yang tahan banting. Foto: Oppo A3 dilengkapi fitur water resistant setara standar militer. -Oppo Official-

Oppo A3 Pro 5G menawarkan kombinasi layar yang luar biasa, baterai yang tahan lama, performa yang kuat, dan fitur AI yang cerdas, menjadikannya pilihan smartphone yang menarik bagi pengguna yang menginginkan yang terbaik.

BACA JUGA:Oppo Perkenalkan Air Glass, Diklaim Sebagai Masa Depan Kacamata Pintar

Harga Oppo A3 Pro 5G

Oppo A3 Pro 5G hadir dalam dua varian warna menarik, yakni Purple Moonlight dan Starry Black. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 4 juta untuk RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Anda bisa mendapatkan Oppo A3 Pro 5G melalui pemesanan online mulai tanggal 28 Juni hingga 4 Juli 2024 melalui marketplace mitra resmi Oppo di Indonesia. Selama periode ini, Anda juga bisa mendapatkan cashback dan bonus gadget protector sebagai pelengkap ponsel baru Anda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber