Oppo A3 Pro 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Ponsel Tangguh yang Tahan Banting

Oppo A3 Pro 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Ponsel Tangguh yang Tahan Banting

Oppo A3 Pro 5G resmi meluncur di Indonesia, smartphone tahan banting dengan performa tangguh. --Oppo

HARIAN DISWAY - Oppo resmi merilis ponsel terbaru, Oppo A3 Pro 5G, pada 28 Juni 2024. Smartphone ini menyuguhkan desain premium dan dipromosikan sebagai ponsel yang tahan banting.

Oppo mengklaim bahwa Oppo A3 Pro 5G adalah salah satu ponsel terkuat di dunia. Ia disebutkan memiliki kemampuan water resistant serta tingkat ketahanan terhadap guncangan yang memenuhi standar militer.

Hal itu tidak saja membuat Oppo A3 Pro 5G tahan banting. Tetapi juga cocok untuk digunakan oleh siapa saja. Termasuk mereka bekerja di situs-situs yang sulit, atau penggemar olahraga ekstrem.

BACA JUGA:Bocoran Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 12 Series yang Bakal Segera Meluncur di Indonesia

Oppo A3 Pro 5G hadir dengan layar 6,67 inci yang super jernih, bahkan di bawah sinar matahari terik. Layarnya mampu mencapai kecerahan 1.000 nits dan memiliki refresh rate 120Hz untuk pengalaman visual yang mulus dan responsif.


Harga dan spesifikasi Oppo A3 Pro 5G. --Oppo India

Baterai smartphone ini tidak usah diragukan lagi. Karena Oppo A3 Pro 5G hadir dengan kapasitas baterai 5.100 mAh yang diklaim mampu bertahan sepanjang hari, bahkan dengan penggunaan yang intens.

Teknologi SuperVOOC 45W memungkinkan pengisian daya super cepat alias fast charging. Hanya dalam 74 menit, baterai ponsel ini sudah terisi penuh, dan siap untuk digunakan beraktivitas seharian. Asyik, bukan? Tidak perlu repot membawa power bank maupun mencari-cari stop kontak untuk mencolok charger.

BACA JUGA:Resmi Luncur di Indonesia, Kekuatan Oppo A60 Ini Kabarnya Bisa Digunakan untuk Membelah Durian Lho!

Performa tangguh yang disuguhkan dalam perangkat Oppo A3 Pro 5G ini adalah chipset MediaTek Dimensity 6300, dengan jaringan 5G dan RAM 8GB, serta memori internalnya, 256GB. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur AI (artificial intelligence) yang cerdas, seperti:

- AI LinkBoost: Memastikan koneksi internet yang stabil dan lancar

- AI Eraser: Menghilangkan objek yang tidak diinginkan dari foto dengan mudah

- Mode Volume Ultra: Meningkatkan volume speaker hingga 300 persen

BACA JUGA:Membedah OPPO Reno8 T 4G dan 5G Baterai Tahan 2 Hari, Cek Harganya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber