Resmi Luncur di Indonesia, Kekuatan Oppo A60 Ini Kabarnya Bisa Digunakan untuk Membelah Durian Lho!

Resmi Luncur di Indonesia, Kekuatan Oppo A60 Ini Kabarnya Bisa Digunakan untuk Membelah Durian Lho!

Oppo A60 resmi meluncur di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya. --Instagram @oppoindonesia

HARIAN DISWAY - Oppo A60 resmi dirilis di Indonesia pada 17 Mei 2024 dengan harga yang kompetitif. Dirancang dengan ketahanan luar biasa. Saking kuatnya, HP ini bisa digunakan untuk membelah durian lho.

Ini karena Oppo A60 memiliki ketebalan 7,68 milimmeter dengan bobot 186 gram. Ponsel ini dirancang dengan bingkai sudut siku dan penutup belakang datar 2D yang menciptakan sensasi halus dan nyaman saat dipegang.

HP ini juga mengunggulkan kelebihan mereka dalam ketahanan karena Oppo mengklaim A60 memiliki daya tahan yang luar biasa. Hal ini telah diuji dengan berbagai tes mulai dari getaran ekstrem.

Yakni dalam guncangan sejauh 5 ribu kilometer di dalam mobil yang melaju di jalan bergelombang dan uji jatuh sebanyak 26 kali dari ketinggian 1,22 meter dengan berbagai posisi.

BACA JUGA:Oppo Perkenalkan Air Glass, Diklaim Sebagai Masa Depan Kacamata Pintar

Selain itu, Oppo A60 telah memperoleh sertifikasi Ketahanan Guncangan Standar Militer AS. Meskipun kuat, Oppo tetap memperhatikan estetika perangkat ini.

Kehadirannya di pasar smartphone Indonesia akan menjadi petarung tangguh karena dilengkapi spesifikasi lain yang mendukung. Oppo A60 memiliki layar berukuran 6,67 inci dengan resolusi 720x1.604 piksel dan refresh rate 90Hz.

Tingkat kecerahannya mencapai 950 nit, yang merupakan peningkatan sebesar 39 persen dibandingkan dengan perangkat generasi sebelumnya. Hal ini menunjang kenyamanan pengguna dalam beraktivitas dengan ponsel tersebut.

BACA JUGA: Membedah OPPO Reno8 T 4G dan 5G Baterai Tahan 2 Hari, Cek Harganya!


Oppo A60 resmi meluncur di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya. Foto: Oppo A60 menyuguhkan daya tahan yang luar biasa dan desain elegan. --Instagram @oppoindonesia

Layar Oppo A60 dilengkapi dengan fitur splash touch yang menggunakan algoritma deteksi sentuhan untuk menjaga responsivitas saat layar basah terkena percikan air hujan atau keringat.

Jadi, fitur ini memudahkan pengguna untuk mengakses ponsel di kondisi apa pun. Oppo A60 menggunakan chipset Snapdragon 680 SoC dan RAM 8 GB yang bisa diperluas hingga 8 GB dengan fitur RAM virtual.

Selain itu, ponsel ini menggunakan ColorOS 14 dengan trinity engine yang meningkatkan kelancaran dan stabilitas dengan menyempurnakan penjadwalan sumber daya komputasi perangkat keras.

BACA JUGA: Pop-Up Event OPPO Find N2 Flip Bersama Nicholas Saputra dan Vicky Tanzil di Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: