Resmi Luncur di Indonesia, Kekuatan Oppo A60 Ini Kabarnya Bisa Digunakan untuk Membelah Durian Lho!

Resmi Luncur di Indonesia, Kekuatan Oppo A60 Ini Kabarnya Bisa Digunakan untuk Membelah Durian Lho!

Oppo A60 resmi meluncur di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya. --Instagram @oppoindonesia

HP ini memiliki memori internal sebesar 128 GB dan baterai berkapasitas 5.000 mAh, yang didukung fast charging SuperVOOC 45W. Dengan begitu, baterai HP ini dapat terisi hingga 50 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Untuk kamera, Oppo A60 memiliki kamera belakang 50 MP yang dipadukan dengan lensa 2 MP. Di bagian depan, terdapat kamera 8 MP untuk selfie.

Fitur-fitur seperti portrait mode, AI portrait retouching, dan dual-view video memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan kreativitas mereka dengan lebih baik. Fitur dan spesifikasi tersebut bisa Anda dapatkan di Oppo A60 dengan harga berikut.

BACA JUGA: Banyak Diskon! Ini Daftar Promo 4.4, Ada Oppo Find X5 Pro Jadi Rp 1,399 Juta

Harga Oppo A60

Oppo A60 tersedia dalam dua varian warna, yakni ripple blue dan midnight purple. Varian ripple blue menggunakan desain partikel magnetik yang memberikan tekstur unik, menyerupai gelombang laut yang berkilauan.

Sedangkan, Midnight Purple menawarkan tampilan yang kontras dengan warna ungu gelap yang berkilauan dan berubah-ubah. Keduanya dilengkapi dengan desain kamera ganda dalam area dekoratif berbentuk oval.

Ini menambahkan sentuhan premium pada bagian belakang ponsel. Harganya ada dua, tinggal pilih. Ingin Oppo A60 8+8GB/128GB seharga Rp 2.599.000 atau Oppo A60 8+8GB/256GB seharga Rp 2.999.000. Sangat terjangkau bukan?

BACA JUGA: Intip Spesifikasi Ponsel Cerdas Motorola Edge 50 Pro yang Luncur 3 April 2024

Anda bisa mendapatkan spesifikasi yang luar biasa dengan desain elegan dan fitur yang menarik di Oppo A60 dengan harga yang pas di kantong. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: