Banyak Diskon! Ini Daftar Promo 4.4, Ada Oppo Find X5 Pro Jadi Rp 1,399 Juta

Banyak Diskon! Ini Daftar Promo 4.4, Ada Oppo Find X5 Pro Jadi Rp 1,399 Juta

Diskon tanggal cantik, ini daftar promo 4.4. --ilustrasi

HARIAN DISWAY - Momentum tanggal cantik di bulan ini jatuh pada 4 April 2024, hari ini. Beberapa e-commerce, toko, dan restoran biasanya menyuguhkan promo khusus di tanggal cantik tersebut. Berikut daftar promo yang bisa Anda nikmati khusus hari ini.

Semarak diskon tanggal cantik selalu hadir di setiap bulannya. Kali ini, berbagai produk dari mulai makanan, baju, barang rumah tangga, dan produk kecantikan bisa Anda dapatkan dengan harga spesial.

Mumpung jelang lebaran, momentum tanggal cantik bisa dimanfaatkan untuk berburu keperluan hari raya. Inilah daftar e-commerce, toko offline dan restoran yang menyediakan diskon spesial 4.4.

BACA JUGA:Antusiasme Tinggi Masyarakat Belanja saat Sahur, Shopee Live Alami Peningkatan Transaksi Hingga 44 Kali Lipat

1. Shopee


Diskon tanggal cantik, ini daftar promo 4.4, Shopee. --Instagram @shopee_id

Di tanggal cantik ini, Shopee memberikan kesempatan emas untuk para penggunanya yang ingin berbelanja di Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale pada tanggal 4 April 2024. Pastikan Anda tidak melewatkan momen ini karena banyak penawaran menarik yang bisa Anda nikmati.

Anda bisa mendapatkan produk favorit dengan berbagai voucher fantastis, gratis ongkir mulai dari Rp 0, diskon hingga 90 persen di Shopee LIVE XTRA, diskon 50 persen di Shopee Video, serta potongan harga sampai dengan Rp 100 ribu hingga Rp300.000. Masih ada waktu sebelum hari ini berlalu. Segera penuhi kebutuhan lebaran di Shopee.

BACA JUGA:Honda New Stylo Menanti Bonek-Bonita! Promo Wani Persebaya Store x MPM Honda Kembali, Ini Caranya..

2. McDonald’s


Diskon tanggal cantik, ini daftar promo 4.4, McDonalds--X @McDonalds_ID

McDonald’s memberikan promo khusus di tanggal 4 April 2024. Promo ini khusus untuk pengguna aplikasi McDonald’s dan menjadi menu untuk berbuka puasa.

Anda bisa menikmati menu berbuka puasa dengan kenyang hanya dengan modal Rp 17 ribuan dengan Promo Kilat 4.4 yang menyajikan menu 1 Ayam Krispy/Spicy McD, 1 porsi nasi ukuran medium dan 1 minuman Teh Lemon ukuran medium dengan harga spesial hanya Rp17.727.

Promosi ini berlaku untuk layanan dine-in, takeaway, self-order kiosk, dan drive thru, serta semua metode pembayaran. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini dan tukarkan promo di Aplikasi McDonald’s sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber