Honda New Stylo Menanti Bonek-Bonita! Promo Wani Persebaya Store x MPM Honda Kembali, Ini Caranya..

Honda New Stylo Menanti Bonek-Bonita! Promo Wani Persebaya Store x MPM Honda Kembali, Ini Caranya..

Undian Berhadiah 2024 Promo Wani by Persebaya Store x MPM Honda akan berlangsung 5 Februari - 31 Maret 2024-Instagram @persebayastore-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Promo Wani 'Wayahe Undian Berhadiah' Persebaya Store dan MPM Honda akan memanjakan Bonek Bonita. Promo itu akan berlangsung dari 5 Februari 2024 hingga 31 Maret 2024.

Promo Wani itu berupa undian berhadiah. Bonek dan Bonita yang beruntung akan mendapat hadiah utama Honda New Stylo. Ada juga hadiah hiburan lainnya yang tak kalah menarik. 

Undian berhadiah 2024 Persebaya Store x MPM Honda, lahir berkat kesuksesan yang terjadi di tahun 2020.

Sehingga kedua belah pihak setuju untuk mengulangi kerja sama lagi. 

Maka, tahun ini akan dibuat lagi dengan hadiah yang lebih beragam. Sehingga Bonek Bonita berkesempatan besar untuk memenangkan salah satu hadiah. 

BACA JUGA:10 Oleh-oleh Khas Surabaya, Persebaya Store Wajib Masuk List Selain Jajanan

BACA JUGA:Konferensi Pers Pasca Laga Borneo FC vs Persebaya Memanas, Paul Munster: Ada Provokasi Oknum Official!

"Antusiasme Bonek, Bonita, dan Masyarakat Surabaya untuk mendukung Persebaya serta membeli merchandise resmi Persebaya Store menjadi alasan kami kembali mengadakan program ini," ujar Arif Rahman Hakim, manajer Persebaya Store. 


1 unit New Honda Stylo akan menjadi hadiah utama Promo Wani Persebaya Store x MPM Honda Jatim 2024-Persebaya Store-

"Jadi, itu program ini sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kepada Bonek Bonita," lanjut pria yang akrab disapa Hakim itu. 

Program undian berhadiah ini  berlaku di seluruh outlet dan website Persebaya Store. Jadi, Bonek Bonita di seluruh Indonesia bisa mengikuti program ini. 

Saat ini Persebaya Store sudah memiliki enam outlet resmi. Di Surabaya Persebaya Store memiliki empat toko. Pertama Persebaya Store Komplek (ada di pusat kota Surabaya), kedua Persebaya Store Genteng, Persebaya Store Nginden, dan Persebaya Store Sutos. 

Persebaya Store juga ingin lebih dekat dengan Bonek Bonita yang berada di luar Surabaya. Mereka membuka dua cabang outlet di Sidoarjo dan Mojokerto. 

BACA JUGA:Borneo FC vs Persebaya 2-1, Paul Munster: Kami Seperti Bermain Lawan 15 Pemain!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: