Persebaya Rilis Jersey Home & Away 24/25, Keluar dari Zona Nyaman!

Persebaya Rilis Jersey Home & Away 24/25, Keluar dari Zona Nyaman!

Penampilan jersey home and away Persebaya di musim 2024/2025-Instagram @officialpersebaya -

SURABAYA, HARIAN DISWAY Persebaya baru saja merilis jersey home dan away mereka untuk musim 2024/2025. Kali ini mereka mengusung tema berbeda, yakni warna baru, semangat baru, dan harapan baru.

Dalam pengumuman resmi yang disampaikan melalui akun Instagram pada 14 Agustus 2024, Persebaya memperkenalkan dua warna utama untuk jersey mereka, yakni Fighting Green dan Fighting White.

Kedua warna itu terlihat lebih cerah dan segar dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya, memberikan kesan yang sangat berbeda dan tentu saja membawa energi baru.

"Jersey home dan away tahun ini hadir dengan warna baru yang lebih cerah dan lebih segar, yaitu Fighting Green dan Fighting White," tulis akun resmi Persebaya di Instagram.

BACA JUGA:Persebaya Bawa 21 Pemain Hadapi Malut United, Tak Ada Malik Risaldi!

Berbeda dengen desain era 2013/2014


Jersey home Persebaya di musim 2024/2025 diberi nama Fighting Green -Instagram @officialpersebaya -

Namun, yang membuat jersey itu semakin menarik adalah filosofi dan makna di balik desainnya. Banyak Bonek yang mengaitkan desain jersey tahun ini dengan desain jersey era 2013/2014.

"Tidak benar. Jelas sangat berbeda. Tema jersey baru ini adalah warna baru, semangat baru, dan harapan baru," ujar Arif Rahman Hakim kepada Harian Disway, 14 Agustus 2024. 

Menurutnya, pemilihan warna hijau yang lebih segar itu memang disengaja untuk memberikan nuansa yang berbeda dari musim-musim sebelumnya.

"Untuk home memakai warna hijau yang baru, berbeda dengan musim-musim sebelumnya karena sudah tujuh musim kita memakai warna hijau yang sama," tambah Hakim. 

"Musim ini kita ingin lebih segar dengan warna baru bertema Fighting Green yang menggambarkan bahwa Persebaya akan selalu berjuang di setiap pertandingan," jelasnya.

BACA JUGA:Kasim Botan: Permata Persebaya yang Serbabisa

Ada Detail Unik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: