Persebaya Rilis Jersey Home & Away 24/25, Keluar dari Zona Nyaman!

Persebaya Rilis Jersey Home & Away 24/25, Keluar dari Zona Nyaman!

Penampilan jersey home and away Persebaya di musim 2024/2025-Instagram @officialpersebaya -


Francisco Rivera menjadi model peluncuran jersey home Persebaya di musim 2024/2025-Instagram @officialpersebaya -

Selain itu, jersey 2024/2025 juga dilengkapi dengan detail unik seperti tambahan warna neon di lengan kanan. Arif Rahman Hakim menjelaskan bahwa warna neon ini bukan hanya untuk gaya, tetapi juga memiliki fungsi praktis.

"Ada tambahan warna neon di lengan kanan yang berfungsi sebagai elemen keselamatan untuk berolahraga dan berkendara," terang Hakim tentang desain jersey. 

"Kenapa di lengan kanan? Karena saat berlari dan berkendara menggunakan motor, bagian pentingnya adalah sebelah kanan," tambahnya.

BACA JUGA:Persebaya Datangkan Darryl Lachman, Pernah Setim dengan Christian Eriksen!

Tidak hanya itu, di bagian depan jersey home terdapat gambar topografi Kota Surabaya. Desain tersebut bukan hanya hiasan, tetapi memiliki makna mendalam.

"Di bagian depan jersey home terdapat gambar topografi Kota Surabaya yang menggambarkan bahwa Surabaya adalah tanahnya para pejuang, atau land of fighter," kata Arif lagi.

Dengan hadirnya jersey baru itu Persebaya ingin mengirimkan pesan bahwa mereka siap menghadapi Liga 1 2024/2025 dengan semangat yang lebih kuat dan penuh harapan baru.

Nang Warung mangan Cuanki. Ditambah sego ambek sambel terasi. Sing ket wingi nggoleki. Ayo ndang ditransaksi!" tukas akun resmi Persebaya di Instagram. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: