Konferensi Pers Pasca Laga Borneo FC vs Persebaya Memanas, Paul Munster: Ada Provokasi Oknum Official!

Konferensi Pers Pasca Laga Borneo FC vs Persebaya Memanas, Paul Munster: Ada Provokasi Oknum Official!

Paul Munster membela Toni FIrmansyah yang tampil tidak maksimal di laga kontra Bhayangkara Presisi Indonesia FC, 4 Februari 2024-Boy Slamet-Harian Disway -

BALIKPAPAN, HARIAN DISWAY  - Suasana sepak bola Indonesia memanas ketika Persebaya harus takluk 2-1 atas tuan rumah Borneo FC, Kamis, 7 Maret 2024. Paul Munster mengeluarkan argumen keras terkait adanya provokasi dari oknum official yang membuat Bajol Ijo menelan pil pahit.

Di laga itu Persebaya tampil luar bisa karena bisa merepotkan tuan rumah. Buktinya, Bajol Ijo (sebutan Persebaya) bisa mencetak gol pertama di laga itu lewat gol berkelas Toni Firmansyah di menit ke-85.

Namun, kemalangan menimpa Persebaya. Bajol Ijo kebobolan dua gol di masa injury time. Pertama lewat gol bunuh diri Kasim Botan di menit ke-90+2 dan gol Ikhsan Zikrak menit 90+8. 

Padahal tambahan waktu di babak kedua hanya enam menit. Pertanyaannya, apakah pertandingan itu sudah diatur untuk kemenangan tuan rumah?

Coach Munster tak bisa menyembunyikan kekecewaannya saat memberikan komentar pasca pertandingan. Dengan tegas dia menyatakan bahwa kekalahan Persebaya tak hanya disebabkan dari kelengahan timnya, tetapi juga oleh tindakan provokatif dari oknum official.

BACA JUGA:Persiapan Persebaya Terbatas Jelang Lawan Borneo FC, Ini Kata Paul Munster.. 

BACA JUGA:Hadeh! Borneo FC vs Persebaya Dipimpin Wasit Aidil Azmi, Ini Track Record Kontroversialnya!


Persebaya menelan kekalahan 2-1 atas Borneo FC di pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2023/2024-Media Persebaya -

"Kedua tim bermain bagus di pertandingan itu. Kami juga bisa menciptakan gol lebih dulu. Tapi, ada oknum official yang melakukan provokasi," papar Munster dengan nada sedikit tinggi. 

"Itu bisa merubah situasi pertandingan. Semua orang bisa melihat kejadian itu," lanjut Munster. 

Persebaya juga harus dirugikan karena mereka kehilangan Paulo Henrique yang terkena kartu merah. Penyerang asal Brasil itu diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua di menit ke-90+2. 

BACA JUGA:Pemain Persebaya Bruno Moreira Dipanggil Komdis, Akan Beberkan Fakta Kebrutalan Hamisi

BACA JUGA:Persebaya Hadapi Jadwal Padat Sepanjang Maret, Begini Trik Paul Munster...

Komentar kontroversial Munster itu tentu memicu beragam reaksi dari kalangan pecinta sepak bola tanah air. Bahkan, awak media tak mau memberikan satu pertanyaan pun kepada Munster ketika menjalani konferensi pers pasca pertandingan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: