Banyak Diskon! Ini Daftar Promo 4.4, Ada Oppo Find X5 Pro Jadi Rp 1,399 Juta

Banyak Diskon! Ini Daftar Promo 4.4, Ada Oppo Find X5 Pro Jadi Rp 1,399 Juta

Diskon tanggal cantik, ini daftar promo 4.4. --ilustrasi

E-commerce satu ini memberikan diskon besar-besaran hingga 50 persen di semua produk dan Anda juga bisa menikmati cashback hingga 2 juta rupiah, lho!

Selain itu, ada Flash Sale dengan diskon hingga 90 persen yang berlangsung selama 5 kali sehari dan gratis pengiriman instan dan kemudahan pembayaran dengan metode COD.

Asyiknya lagi, khusus untuk jam 20.00 WIB nanti, ada flash sale OPPO Find X5 Pro yang banting harga habis-habisan. Dari harga Rp 14,9 juta, dalam flash sale nanti malam, ponsel pintar itu bisa didapatkan dengan hanya Rp 1,399 juta saja! Luar biasa, bukan?  

Ingat, promo ini berlaku khusus hari ini saja. Langsung cek produk di Tokopedia dan nikmati beragam diskon dan gratis ongkir dari Tokopedia.

BACA JUGA:Gayengnya Buka Puasa Bersama Lintas Iman Jawa Timur oleh Gusdurian Jawa Timur bersama Nyai Sinta

7. Alfamart


Diskon tanggal cantik, ini daftar promo 4.4, Alfamart. --Instagram @alfamart

Alfamart juga menyuguhkan promosi khusus di tanggal cantik bagi para konsumennya yang menggunakan Alfagift. Dengan belanja apapun senilai Rp 100 ribu (kecuali susu bayi 1 tahun, rokok, minyak goreng, gula pasir, pulsa dan produk segar), Anda bisa mendapatkan double A poin dari total belanja A poin Anda. Poin tersebut bisa Anda gunakan untuk potongan harga pada saat belanja selanjutnya.

8. Lazada


Diskon tanggal cantik, ini daftar promo 4.4, Lazada. --Instagram @lazadacare_id

Sudah mendapat Tunjangan Hari Raya (THR)? Kali ini Lazada menghadirkan promo tanggal cantik sekaligus THR di Lazada 4.4 THR Sale. Ada voucher bonus hingga Rp500.000, kesempatan untuk mendapatkan umroh gratis setiap harinya, dan gratis ongkir 100 persen.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengatur belanjaanmu menjelang Lebaran ya dan nikmati promo khusus dan gratis ongkir yang tersedia di Lazada.

BACA JUGA:Maknyus, Ini 5 Sajian Berbuka Puasa dari Seluruh Dunia

9. Watsons


Diskon tanggal cantik, ini daftar promo 4.4, Watsons. --Instagram @watsonsindo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber